Peluang Juara Real Madrid, Zinedine Zidane Berhenti Berharap

Image result for zidane

Chocobet - Zinedine Zidane tidak mau melambungkan harapan terlalu tinggi pada tahun 2020 ini. Pelatih Real Madrid ini memilih bersikap netral perihal kesempatan meraih trofi.

Kesempatan Los Blancos meraih trofi musim ini masih terbuka lebar. Mereka berada di peringkat kedua klasemen sementara La Liga, juga berhasil menembus 16 besar Liga Champions.

Segalanya masih bisa terjadi. Madrid sepertinya menentukan fokus di La Liga musim ini, mengingat mereka sudah lama membiarkan Barcelona semena-mena di liga ketika berjuang di Liga Champions.

Peluang terbuka lebar, harapan masih hidup, tapi Zidane Zidane tidak tertarik. Dia tidak mau berharap Madrid menjuarai La Liga atau Liga Champions, sebab itu mencapainya yang pertama harus mereka lakukan adalah menjaga fokus hari demi hari.

"Saya sudah berhenti berharap. Yang saya inginkan adalah tim dan staf pelatih saya bisa berkembang secara profesional sebab itulah yang benar-benar kami butuhkan," buka Zidane di Realmadrid.com.

"Persaingan semakin hebat setiap tahun dan gelar juara dipertaruhkan di akhir. Kerja kami sehari-hari adalah yang paling penting dan saya berharap kami bisa meneruskan laju apik kami sebab kami sudah bermain baik."



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: