Juventus Incar Pemain Napoli Dries Mertens

Image result for dries mertens

Chocobet - Spekulasi mengenai masa depan Dries Mertens memasuki babak baru. Penyerang Napoli itu diberitakan akan diambil oleh juara bertahan Serie A, Juventus.

Sejak musim panas kemarin ada banyak rumor terkait masa depan Mertens. Maklum, pemain asal Belgia itu kontraknya akan habis di musim panas tahun 2020 ini dan ia diberitakan masih enggan memperbaharui kontraknya.

Mertens sendiri diberitakan laris manis di pasaran. Banyak klub papan atas Italia dan Eropa yang ingin mengamankan jasa pemain 32 tahun tersebut.

Calciomercato mengklaim bahwa saat ini daftar peminat Mertens semakin bertambah panjang. Juventus dirumorkan tertarik mengamankan jasa sang pemain. Laporan itu mengklaim Juventus mengejar tanda tangan Mertens karena mereka tengah membutuhkan penyerang baru.

Beberapa hari yang lalu, Juventus kehilangan salah satu penyerang mereka. Sosok Mario Mandzukic memutuskan untuk melanjutkan karirnya di Qatar.

Mertens dinilai bakal menjadi pengganti yang ideal bagi Mandzukic karena ia bisa bermain di beberapa posisi di pos lini serang.

Menurut laporan itu, Juventus saat ini menjadi klub terdepan untuk mendapatkan jasa Mertens. Hal ini dikarenakan faktor sang pelatih, Maurizio Sarri.

Sarri bukanlah sosok yang asing bagi Mertens. Keduanya sempat bekerja sama beberapa tahun yang lalu saat Sarri masih menangani Napoli. Mertens diberitakan sangat menyukai gaya bermain Sarri sehingga ia tidak keberatan harus menyebrang ke Turin.



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: