Cristiano Ronaldo Bisa Membuat Hat-Trick di 3 Liga Besar Eropa

Image result for cr7

Chocobet - Cristiano Ronaldo menambah lagi sebuah pencapaian hebat soal mencetak gol selama kariernya. Pada pekan ke-18 Liga Italia, Senin (6/1/2020) di Allianz Stadium Turin, Juventus menang 4-0 atas Cagliari dengan Cristiano Ronaldo mencetak hat-trick.

Tiga gol Cristiano Ronaldo dicetak pada menit ke-49, 67 (penalti), dan 82. Kemenangan 4-0 Juventus atas Cagliari dilengkapi gol Gonzalo Higuain pada menit ke-81. Torehan itu istimewa karena merupakan hat-trick pertama yang dicetak Ronaldo selama berkarier di Liga Italia sejak musim lalu.

Berarti Ronaldo sekarang sudah mencatatkan dirinya mampu mencetak hat-trick di 3 liga top Eropa: Liga Inggris, Liga Spanyol, dan Liga Italia. Di Liga Inggris bersama Manchester United, satu-satunya hat-trick yang dibukukan Ronaldo adalah pada 12 Januari 2008.

Saat itu Ronaldo membawa Manchester United menghantam Newcastle United 6-0. Ketika membela Real Madrid di Liga Spanyol, CR7 adalah salah satu jagoan paling top dalam membukukan hat-trick.

Ronaldo sampai tercatat 34 kali mengemas hat-trick, hanya kalah satu dari torehan rival abadinya di Barcelona, Lionel Messi. Sekarang dalam usia sudah 33 tahun, Ronaldo berhasil mencetak hat-trick pertamanya di Liga Italia, yang klub-klubnya terkenal memiliki pertahanan ekstra kuat.

Bagi Juventus sendiri, ini bukan hat-trick pertama Ronaldo. Dia pernah melakukannya di kompetisi lain. Christiano Ronaldo tiga kali menjebol gawang Atletico Madrid di leg kedua babak 16 besar Liga Champions pada 12 Maret 2019.



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: