Bayern Munchen Tegaskan Alaba Tidak Akan Hengkang ke Chelsea

Image result for alaba

Chocobet - Pelatih Bayern Munchen Hansi Flick menegaskan bahwa David Alaba tak akan pindah ke mana pun, termasuk ke Chelsea pada musim dingin 2020 ini.

Chelsea sekarang bisa bebas merekrut pemain baru pada bursa transfer musim dingin 2020. Sebab embargo transfer mereka sudah didiskon oleh Pengadilan Arbitrase untuk Olahraga, CAS. Sejumlah pemain langsung dikaitkan dengan tim asuhan Jurgen Klopp tersebut. Salah satunya adalah Alaba.

Kabarnya Lampard sangat naksir dengan pemain serba bisa asal Austria tersebut. Chelsea pun disebut berani menawar Alaba dengan harga sekitar 60 juta pounds.

Kabar ini direspon langsung oleh pelatih Bayern Munchen, Hansi Flick. Ia menegaskan bahwa David Alaba tak akan pindah ke klub mana pun pada bulan Januari 2020 ini.

Pemain Bayern Munchen lainnya yakni Jerome Boateng juga kerap disebut di kolom-kolom gosip media Eropa. Bek senior Jerman itu disebut diminati oleh Arsenal.

Ada kabar Arsenal siap meminjamnya untuk menambal lini pertahanan mereka yang ambyar saat ini. Namun Hansi Flick dengan tegas mengatakan bahwa bek berusia 31 tahun itu juga akan bertahan di Allianz Arena.



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: