Real Madrid 2-2 Club Brugge: Pasukan Zinedine Zidane membuat frustrasi di pertandingan Liga Champions melawan sepuluh pemain Belgia meskipun sundulan Casemiro menyelamatkan satu poin bagi tuan rumah

2:17 AM 0 Comments

Club Brugge striker Emmanuel Dennis netted a brace as the Belgian side held Real Madrid to a point at the Bernabeu

Chocobet - Brugge jatuh sendiri untuk mengalahkan Real Madrid di Santiago Bernabeu tetapi Real melakukan comeback dua gol dramatis untuk mengambil poin Liga Champions pertama mereka musim ini.

Dua kali Emmanuel Bonaventure Dennis tersandung ketika dia menembak dan dua kali usahanya masih mengalahkan Thibaut Courtois.

Pemain depan asal Nigeria berusia 21 tahun - Dennis the Menace ke strip komik Madrid babak pertama bertahan - memberi juara Belgia keunggulan 2-0 di babak pertama tetapi mereka tidak bisa bertahan.

Sergio Ramos menuju gol pertama Madrid dan setelah kapten Brugge diusir Casemiro menuju tendangan bebas Toni Kroos untuk meninggalkan pertandingan dengan skor 2-2. Siapa bilang permainan grup dalam kompetisi ini membosankan?

Ada sembilan menit pada jam ketika Club Brugge memimpin. Pemain pinjaman Brighton Percy Tau berada di sebelah kiri dan ketika pemain internasional Afrika Selatan menyeberang, Dennis tiba untuk menyelesaikan.

Sentuhan pertamanya buruk, sentuhan kedua lebih buruk. Tetapi dengan itu, bola melepaskan dagu dan melewati Courtois yang sudah menyelam - benar-benar terlempar oleh sentuhan pertama yang tidak sopan dari Dennis.



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: