Ajax Vs Chelsea: Batshuayi Antar The Blues Menang 1-0

Hasil gambar untuk ajax vs chelsea

Chocobet - Chelsea meraih kemenangan keduanya di Liga Champions musim ini. The Blues mengalahkan Ajax Amsterdam 1-0 berkat gol tunggal Michy Batshuayi.

Bertandang ke Amsterdam Arena, Rabu (23/10/2019), Chelsea mesti menunggu hingga menit ke-86 untuk menjebol gawang Ajax. Batshuayi menjadi pahlawan Si Biru dengan gol tunggalnya.


Kemenangan ini membuat kesebelasan asuhan Frank Lampard sementara memuncaki Grup H dengan 6 poin dari tiga laga. Poin yang sama juga dimiliki Ajax, tapi de Godenzonen kalah head-to-head dengan Chelsea. Kedua tim akan kembali bertemu dalam matchday empat di Stamford Bridge, 6 November mendatang.

Sejak kick-off dimulai, Chelsea langsung tampil menekan tuan rumah di lima menit pertama, namun gagal menciptakan satu pun peluang berbahaya.

Setelahnya, Ajax mulai bisa mengembangkan permainan. Joel Veltman menjadi pemain pertama yang bisa mendapatkan peluang, tapi tendangannya masih menyamping di sisi kanan gawang Chelsea.

Chelsea balas menyerang enam menit kemudian. Aksi individu Mason Mount ke dalam kotak penalti Ajax diakhiri dengan sepakan keras ke sisi kiri, namun masih bisa ditepis oleh kiper Ajax, Andre Onana. Pada menit ke-15, giliran Marcos Alonso yang memiliki peluang, tapi sundulannya masih melambung.

Pada menit ke-25, Chelsea kembali nyaris mencetak gol. Berawal dari sapuan yang tak sempurna dari Edson Alvarez, Callum Hudson-Odoi, yang berdiri tak terkawal, berhasil menguasai bola dan melepaskan tendangan kaki kirinya, namun bolanya masih menyamping ke sisi kiri gawang Onana.

Dua menit kemudian, Hudson-Odoi kembali mendapatkan peluang, tapi finishing-nya kembali tak akurat.

Sering ditekan sepanjang laga, Ajax balik menyerang. Pada menit ke-35, Quincy Promes sempat membuka skor untuk Ajax lewat sontekannya yang memanfaatkan umpan Hakim Ziyech, namun dianulir usai tayangan Video Assistant Referee (VAR) menyatakan bahwa Promes lebih dulu terjebak offside.

Selama 10 menit terakhir, tak ada peluang berbahaya lagi dari kedua tim. Skor imbang tanpa gol menjadi penutup babak pertama.



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: