Messi Tak Bisa Pulang ke Newell's Old Boy karena Satu Hal, Apa Itu?

Hasil gambar untuk messi

Chocobet - Beberapa waktu lalu, Lionel Messi pernah mengungkapkan keinginan untuk kembali memperkuat Newell's Old Boys yang merupakan klub semasa kecilnya dulu. Namun belakangan ini, bintang Barcelona itu tak yakin bisa melakukannya.

Messi memulai karirnya di dunia sepak bola bersama Newell's Old Boys saat masih berusia enam tahun. Potensinya sudah terlihat dengan jelas pada waktu itu, di mana dirinya berhasil mencetak hampir 500 gol dalam kurun waktu enam tahun saja.

Pada tahun 2000, Messi menjalani masa percobaan di Barcelona dan mendapatkan kontrak pertamanya. Mereka sekeluarga kemudian pindah ke Spanyol setahun berikutnya dan Messi oun bisa melanjutkan karirnya di Barcelona.

Sekarang, Messi dikenal sebagai sosok pencetak gol serta rekor yang luar biasa. Karirnya bergelimang trofi bergengsi tingkat klub dan individu, mulai dari Liga Champions hingga Ballon d'Or yang didapatkan sebanyak lima kali.

Kini Messi sudah mulai menua. Umurnya sudah berada di kepala tiga; ia telah berada pada fase di mana dirinya harus memikirkan soal kehidupan pasca gantung sepatu. Sebelum itu, ia pernah berujar ingin kembali ke klub masa kecilnya dulu.

Kesempatan itu bisa datang pada tahun 2020 nanti. Beberapa bulan yang lalu, sempat beredar kabar bahwa Messi punya perjanjian untuk hengkang dari Barcelona dengan status bebas transfer jika umurnya sudah mencapai angka 32 tahun.

Publik mengira bahwa Messi akan memperkuat Newell's Old Boys saat meninggalkan Barcelona. Namun ternyata, dirinya sendiri pun tak begitu yakin bisa meninggalkan klub raksasa Spanyol tersebut karena satu alasan, yakni keluarga.

"Saya punya mimpi ingin bermain untuk Newell's di Argentina, tapi saya tak tahu apakah itu akan terjadi karena saya punya keluarga yang di atas hasrat saya," tutur Messi kepada TyC Sports.



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: