Guardiola Ingin Pertahanan Manchester City Tetap Kokoh di Liga Champions

Hasil gambar untuk pep guardiola

Chocobet - Pep Guardiola memuji performa pemain Manchester City saat mengalahkan Crystal Palace 2-0 di Liga Primer. Namun, pelatih asal Spanyol itu mengingatkan kepada armadanya agar tidak lengah karena partai Liga Champions sudah menanti.

Dengan John Stones hanya bisa duduk di bangku cadangan karena baru pulih dari cedera, ditambah absennya Nicolas Otamendi akibat masalah kebugaran, Manchester City kekurangan alternatif di sektor bek tengah.

Itu berarti, Guardiola terpaksa menyandingkan Rodri di belakang bersama Fernandinho yang seharusnya menjadi gelandang. Ternyata itu menjadi keputusan tepat. Meski pertahanan dikawal pemain yang bukan sepenuhnya bek, The Citizens bisa mencatat clean sheet di Selhurst Park, Sabtu (19/10).

Guardiola makin tersenyum karena Gabriel Jesus dan David Silva berhasil merobek jala tuan rumah. Alhasil, Manchester City kembali meraih poin penuh di Liga Primer yang sekaligus mengobati luka setelah dipermalukan Wolverhampton Wanderers 0-2.

“Kami menciptakan banyak peluang. Sayangnya, kami tidak bisa mengubahnya menjadi gol lebih banyak. Musim masih panjang dan kami akan menggunakan semua alternatif yang ada,” ucap Guardiola, dilansir skysport.

Lebih lanjut, Guardiola mengucapkan terima kasih kepada Rodri dan Fernandinho karena mampu menjaga pertahanan dengan baik. Mereka tidak gentar meski terus digempur sejumlah penyerang berkelas milik Crystal Palace.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada mereka (Fernandinho dan Rodri) karena tidak mudah bermain di posisi yang berbeda. Apalagi mengahdapi penyerang Crystal Palace seperti Wilfried Zaha, Jordan Ayew dan Christian Benteke,” tukas Guardiola.

Meski kembali menang, Guardiola meminta kepada para pemainnya agar tidak terlena. Sebab, kompetisi Eropa sudah menanti. Selanjutnya, Raheem Sterling dkk harus menjamu Atalanta di Etihad Stadium, Rabu (23/10).
Manchester City wajib mengalahkan Atalanta demi menjaga rekor sempurna dan sekaligus terus memuncaki klasemen sementara Grup C. Saat ini mereka mengoleksi enam poin dari dua laga, dan unggul tiga poin atas Dinamo Zagreb.

Artinya, Fernandinho dan Rodrikembali mendapat tugas berat. Keduanya diharapkan dapat kembali menjaga pertahanan dan mencegah penyerang Atalanta mencetak gol.



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: