Juergen Klopp Nikmati Kemenangan Liverpool, Tidak dengan Pertandingannya

Hasil gambar untuk liverpool vs genk

Chocobet - Juergen Klopp menikmati hasil Liverpool atas Genk, tapi tidak terlalu gembira dengan bagaimana laga berjalan. Liverpool disebutnya kehilangan ketenangan.

Liverpool menang telak 4-1 saat bertandang ke Luminus Arena, Kamis (24/10/2019) dini hari WIB di laga matchday 3 Liga Champions. Alex Oxlade-Chamberlain sudah membawa 'Si Merah' memimpin di menit kedua, tapi momentum itu malah sempat memudar.

Genk justru menebar sejumlah ancaman di sisa waktu babak pertama. Mbwana Samatta dan Paul Onuachu misalnya, sudah tinggal menghadapi Alisson Becker saja, namun Liverpool tertolong penyelesaian akhir yang buruk.

Gol kedua Chamberlain di menit ke-57 menjadi momentum lain buat Liverpool, dan kali ini benar-benar dimanfaatkan. Sadio Mane mencetak gol ketiga tim di menit ke-77, disusul gol lain dari Mohamed Salah 10 menit berselang.

Noda buat Liverpool hadir di menit ke-88 ketika Stephen Odey mencetak gol hiburan. Sang juara bertahan pun gagal pulang dengan catatan clean sheet.

Adalah salah Liverpool sendiri sehingga momentum bagus di awal babak pertama hilang begitu saja, berganti tekanan yang intens dari lawan. Klopp lega para pemainnya masih mampu mengunci pertandingan dalam kesempatan berikutnya



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: