Real Madrid Terkapar di Kandang Tim Promosi

Hasil gambar untuk real madrid kalah dengan mallorca

Chocobet - Pil pahit harus ditelan Real Madrid pada pekan kedelapan Liga Spanyol 2019-2020, Minggu (20/10/2019) dini hari WIB. Sergio Ramos dan kawan-kawan harus pulang membawa kekalahan dengan skor 0-1 dari Estadio de Son Moix, markas RCD Mallorca yang merupakan tim promosi musim ini.

Real Madrid berusaha mengendalikan pertandingan sejak menit awal lewat dominasi penguasaan bola. Namun, justru tuan rumah yang lebih dulu unggul pada menit tujuh. Lago Junior sukses menaklukkan Thibaut Courtois lewat tembakan placing dari tepi kotak penalti Los Blancos.

Tim tamu berusaha langsung membalas, tetapi peluang melalui sundulan Karim Benzema di menit sembilan masih melebar dari gawang. RCD Mallorca sempat mencetak gol kedua lewat Lago Junior pada menit 14, tetapi dianulir. Sebab, Ante Budimir lebih dulu offside sebelum melepas umpan kepada sang pencetak gol.

Peluang terbaik Real Madrid pada paruh pertama didapat Karim Benzema pada menit 27 menyambut umpan panjang dari lini belakang. Sayang, sontekannya dari jarak dekat justru menghantam mistar gawang yang dikawal kiper Manolo Reina.

Upaya Real Madrid untuk mengurung pertahanan tuan rumah tidak cukup untuk mencetak gol di babak pertama. Skor tetap 1-0 untuk keunggulan RCD Mallorca ketika turun minum.

Sadar butuh minimal dua gol untuk membalikkan keadaan, Real Madrid kembali tampil menyerang di awal babak kedua. Karim Benzema mencoba peruntungannya dengan melepaskan tembakan jarak jauh pada menit 53, tetapi bola mengarah ke Manolo Reina sehingga dengan mudah ditangkap.

Pelatih Vicente Moreno lantas memasukkan Takefusa Kubo menggantikan Aleix Febas di menit 59. Seperti diketahui, pemain asal Jepang itu merupakan pembelian Real Madrid di bursa transfer musim panas, tetapi dipinjamkan ke RCD Mallorca guna mendapat menit bermain lebih banyak.

Di saat membutuhkan gol, Real Madrid justru kehilangan satu orang pemain mereka, yaitu Alvaro Odriozola yang menerima kartu kuning kedua pada menit 74. Alhasil, Los Merengues harus bermain dengan 10 orang hingga akhir laga.

Usaha anak asuh Zinedine Zidane untuk mencari gol tidak berbuah hingga peluit akhir berbunyi. Skor akhir tetap 1-0 untuk keunggulan Mallorca. Real Madrid akhirnya merasakan kekalahan perdana di Liga Spanyol 2019-2020 sekaligus harus merelakan posisinya dikudeta Barcelona dari puncak klasemen.



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: