Cristiano Ronaldo: Rivalitas dengan Lionel Messi Buat Saya Jadi Seperti Sekarang

Cristiano Ronaldo: Rivalitas dengan Lionel Messi Buat Saya Jadi Seperti Sekarang

Chocobet - Jika tak ada Lionel Messi, Cristiano Ronaldo mungkin takkan menjadi pemain seperti yang sekarang ini. Pemain asal Portugal itu sendiri pun mengakuinya.

Saat ini, keduanya sama-sama mengantongi lima gelar Ballon d'Or dalam karirnya. Sehingga wajar jika mayoritas publik menyebut Ronaldo dan Messi sebagai pemain terbaik di dunia saat ini. Bahkan, perdebatan soal siapa yang terbaik di antara keduanya masih berjalan sampai saat ini.

Rivalitas antara keduanya sudah mencuat semenjak Ronaldo datang ke Santiago Bernabeu pada tahun 2019. Prestasi kedua pemain seringkali dibenturkan, terutama jika El Clasico yang mempertemukan Barcelona dan Real Madrid akan digelar.

Keduanya kerap mendapatkan lampu sorot setiap kali bertemu di satu lapangan. Ada harapan besar serta kebanggaan tim yang tersemat ke pundak satu sama lain, sehingga tanggung jawab untuk memenangkan pertandingan pun berada di tangan Ronaldo dan Messi.

Ronaldo sendiri mengakui bahwa rivalitasnya dengan Messi sangatlah penting. Jika bukan karena itu, pria berumur 34 tahun tersebut mungkin sudah takkan memiliki kualitas seperti yang sekarang ini.

"Ada banyak orang yang mengatakan bahwa kami saling membantu, bahwa kebersamaan di Spanyol membuat kami lebih baik. Itu sudah pasti benar. Saya bisa merasakan keberadaannya lebih baik di Madrid ketimbang Manchester," tutur Ronaldo kepada France Football.

"Rivalitas itu berlangsung dengan sehat. Kami berdua adalah simbol dari klub masing-masing. Selalu menyenangkan jika dibicarakan dengan cara yang baik. Senang rasanya bila mereka berkata bahwa saya yang terbaik, seorang pemain yang fantastis," lanjutnya.

"Hari ini, saya mendengar semua yang mereka katakan tentang saya, namun begitu semuanya berakhir, pada ujung karir saya, saya takkan mempedulikannya lagi karena saya akan memutus hubungan dari segalanya," tambahnya.



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: