Kemenangan yang Amat Dibutuhkan OlehTottenham

Harry Kane mencetak dua gol saat Tottenham Hotspur menang 5-0 atas Red Star Belgrade. (Foto: Stephen Pond/Getty Images)

Chocobet - Tottenham Hotspur memetik kemenangan meyakinkan 5-0 saat menjamu Red Star Belgrade. Ini menjadi respons positif atas rangkaian hasil mengecewakan belakangan.

Tottenham menang 5-0 saat menjamu Red Star di Tottenham Hotspur Stadium, Rabu (23/10/2019) dini hari WIB pada laga matchday 3 Liga Champions. Harry Kane dan Son Heung-min masing-masing bikin dua gol, dengan satu lainnya dicetak oleh Erik Lamela.

Kemenangan ini krusial buat Tottenham yang performanya belakangan dikritik. The Lilywhites tanpa kemenangan di tiga partai sebelumnya, termasuk saat dihajar 2-7 oleh Bayern Munich di matchday 2 dan dihajar 0-3 oleh Watford di Liga Inggris.

Malah dalam 12 pertandingan pertama, atau sebelum menghadapi Red Star. hanya tiga kemenangan yang diraih Kane dkk. Empat laga berakhir imbang dan lima lainnya berujung dengan kekalahan.

"Bagus, ini benar-benar sesuatu yang perlu kami lakukan. Kami tahu kami punya rangkaian hasil sulti dan ini adalah cara sempurna untuk merespons," ungkap Kane kepada BT Sport.

"Kami ingin keluar dari area kami dan menekan jauh ke area lawan. Tentu saja kami perlu mencetak gol cepat, tapi kami juga bengis di depan gawang dan sekaligus mendapatkan clean sheet."

"Hal terpentingnya adalah kemenangan. Bisa menang 5-0 itu tepat yang kami butuhkan. Tapi kami masih perlu menempuh jalan panjang. Semoga kami bisa membangun momentum dari sini," imbuh penyerang tim nasional Inggris ini.

Kemenangan besar ini juga jadi modal bagus untuk laga tandang lawan Liverpool di lanjutan Liga Inggris akhir pekan ini. Liverpool bukan lawan sembarangan, belum terkalahkan di sembilan pekan pertama liga dan memimpin klasemen.



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: