Trio Messi, Griezmann dan Suarez Bawa Barcelona Hancurkan Eibar

Hasil gambar untuk trio msg barcelona

Chocobet - Barcelona menang 3-0 atas Eibar dalam lanjutan pekan kesembilan Liga Spanyol 2019-2020 yang berlangsung di Estadio Municipal de Ipurua, Sabtu (19/10/2019) malam WIB. Tiga gol Barcelona dicetak Antoine Griezmann pada menit 13, Lionel Messi (58’) dan Luis Suarez (66’).

Berkat kemenangan tersebut, Barcelona untuk sementara naik ke puncak klasemen Liga Spanyol 2019-2020 dengan koleksi 19 angka. Lionel Messi dan kawan-kawan unggul satu poin dari Real Madrid di posisi dua yang baru melakoni delapan laga.

Barcelona turun dengan pola 4-3-3. Messi, Antoine Griezmann dan Luis Suarez beroperasi sebagai pemain terdepan. Pada menit kelima, Blaugrana –julukan Barcelona– hampir membuka keunggulan jika tembakan Suarez tidak menyamping tipis di samping gawang Eibar kawalan Marko Dmitrovic.


Setelah itu, justru Eibar yang membuat ancaman lewat aksi Sergio Alvarez pada menit 10 dan Pedro Leon (12). Beruntung, dua percobaan itu masih di samping gawang Barcelona yang dijaga Marc-Andre ter Stegen.

Namun, semenit berselang justru Barcelona yang membuka keunggulan. Memanfaatkan umpan Clement Lenglet, tembakan mendatar Griezmann mengoyak jala gawang Eibar. Skor berubah 1-0 untuk keunggulan Barcelona.

Setelah gol tersebut, tidak ada peluang berarti yang dibuat kedua tim sehingga keunggulan 1-0 Barcelona atas Eibar bertahan hingga babak pertama usai. Di babak kedua atau tepatnya pada menit 58, Barcelona menggandakan keunggulan, kali ini giliran Lionel Messi yang membobol gawang Eibar.

Memanfaatkan umpan Griezmann, tembakan kaki kiri Messi tak dapat ditahan penjaga gawang Eibar. Barcelona unggul 2-0 atas tuan rumah. Pada menit 66, giliran Messi yang memberikan assist. Messi memberikan umpan atas gol ketiga Barcelona yang dicetak Suarez lewat tembakan kaki kanan. Skor berubah 3-0 untuk Barcelona.

Usai gol tersebut jual-beli serangan terjadi, hanya saja tidak tercipta gol. Alhasil, skor 3-0 untuk kemenangan Barcelona atas Eibar berakhir hingga wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan.



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: