Walau Absen Tiga Bulan, Inter Tidak Akan Cari Pengganti Sanchez

Hasil gambar untuk alexis sanchez inter milan cedera

Chocobet - Inter Milan menegaskan tidak akan mencari penyerang baru pada bursa musim dingin mendatang untuk menggantikan Alexis Sanchez. Pasalnya, I Nerazzurri memiliki skuad yang cukup kompetitif.

Pernyataan itu diutarakan direktur olah raga Inter Milan Beppe Marotta. Meski Sanchez harus menepi selama lebih dari 90 hari, pihaknya merasa belum perlu merekrut bomber baru untuk mengisi kekosongon di lini depan.

Marotta merasa Inter Milan masih kompetitif sekalipun tanpa bomber asal Cile tersebut. Faktanya, armada Antonio Conte mampu meraih poin penuh saat melawan Sassuolo pada lanjutan Seri A di MAPEI Stadium - Citta del Tricolore, Minggu (20/10). Walau harus berjuang keras hingga menit trakhir, Alessandro Bastoni dkk berhasil memetik kemenangan 4-3.

“Kami merancang skuad dengan dengan cara yang spesifik. Dan, kami akan lebih senang jika Sanchez tidak cedera. Tapi, kami juga optismistis dia akan kembali dalam tempo dua bulan,” ujar Marotta, dilansir skysport.

Sanchez harus masuk ruang perawatan karena dihantam cedera otot tendon Peroneus ketika membela timnas Cile pada 13 Oktober lalu. Disebutkan tendon engkelnya mengalami dislokasi. Alhasil, dia harus istirahat selama lebih dari tiga bulan.

Bila tidak ada halangan, Sanchez baru bisa beraktivitas lagi pada 15 Januari 2020. Itu berarti, penyerang berusia 30 tahun tersebut bakal melawati 16 pertandingan Inter Milan disemua kompetisi, dimana tiga diantaranya setelah pergantian tahun.

Meski demikian, Marotta menyatakan Inter Milan tidak butuh penyerang baru. Sebab, cukup banyak anggota lini depan yang bisa dimanfaatkan. Diantaranya Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez yang menunjukkan ketajamannya dengan menjebol gawang Sassuolo.

“Lini depan kami tidak akan berubah. Kami memiliki barisan penyerang yang kompetitif dengan opsi berbeda. Tapi, bursa musim dingin tetap terbuka bagi kami. Sebab, sudah menjadi kewajiban kami untuk melihat peluang apa yang ditawarkan pasar,” tandas Marotta.



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: