Liverpool Vs Arsenal, Cedera Lutut Buat Joel Matip Absen Lama

Hasil gambar untuk joel matip cedera

Chocobet - Liverpool harus kehilangan satu pilarnya, bek Joel Matip, jelang pertandingan melawan Arsenal di Piala Liga Inggris.

Liverpool harus kehilangan salah satu bek andalannya, Joel Matip, yang harus absen dalam enam pekan ke depan karena mengalami cedera lutut.

Hal itu menjadi pukulan telak karena Matip harus menepi untuk jangka waktu yang panjang pada pertengahan musim 2019-2020 ini.

Hal itu menjadi pukulan telak karena Matip harus menepi untuk jangka waktu yang panjang pada pertengahan musim 2019-2020 ini.

Dengan begitu, Matip akan melewatkan beberapa pertandingan penting Liverpool musim ini salah satunya melawan Arsenal, Kamis (31/10/2019).

Ia akan absen pada laga melawan Manchester City yang akan diadakan pada 10 November mendatang. Selain itu, Matip juga akan melewatkan semua sisa laga Liverpool di fase grup E Liga Champions

Pemain berusia 28 tahun itu baru saja menandatangani kontrak baru bersama Liverpool yang akan mengikatnya di Anfield hingga 2024. Klopp memuji-muji perkembangan pesat Matip di Liverpool.

"Perjalanan Joel di Liverpool adalah yang saya sukai dan saya sangat senang dia menunjukkan komitmennya kepada kami dengan menandatangani kontrak jangka panjang baru ini," kata Klopp, dikutip BolaSport dari Express.

"Sebagaimana tim yang berkembang lebih baik, Joel juga menjadi lebih baik," kata Klopp. Matip bisa dibilang menjadi salah satu pemain belakang terbaik Liverpool musim ini.



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: