Juventus Susah Payah Taklukkan Bologna

Hasil gambar untuk juventus vs bologna

Chocobet - Juventus kembali meraih poin penuh usai jeda internasional pada pekan kedelapan Liga Italia 2019-2020, Minggu (20/10/2019) dini hari WIB. Anak asuh Maurizio Sarri sukses menaklukkan Bologna dengan skor 2-1 berkat gol Cristiano Ronaldo (19’) dan Miralem Pjanic (54’).

Si Nyonya Tua membuka laga dengan lambat sehingga Bologna mampu mengembangkan permainan di awal laga. Beruntung, lini belakang Juventus mampu meredam serangan-serangan I Rossoblu sebelum memasuki area darurat.

Tembakan tepat sasaran Juventus yang pertama di laga tersebut dibuat Gonzalo Higuain pada menit 14. Namun, bola masih mengarah tepat ke pelukang kiper Lukasz Skorupski. Kebuntuan akhirnya dipecahkan Cristiano Ronaldo pada menit 19. Tembakan mendatar CR7 ke tiang dekat dari sisi kanan kotak penalti Bologna, gagal dibendung Lukasz Skorupski.

Tim tamu tak mau ketinggalan begitu saja. Danilo menyamakan kedudukan pada menit 26 berkat tembakan first time dari dalam kotak penalti Juventus untuk menyambut umpan sundulan Ibrahima Mbaye yang meneruskan umpan silang dari sayap kanan. Kedua tim tidak bisa menambah skor hingga turun minum.

Tak ingin malu di hadapan pendukung sendiri, Juventus tampil lebih agresif di paruh kedua. Federico Bernardeschi sempat mengancam lewat sepakannya pada menit 49, tetapi masih membentur pemain belakang Bologna hingga hanya menghasilkan tendangan penjuru.

Miralem Pjanic akhirnya membawa tuan rumah unggul pada menit 54 memanfaatkan kemelut di depan kotak penalti Bologna. Sepakan mendatarnya gagal diamankan oleh Lukasz Skorupski. Maurizio Sarri menukar dua orang gelandangnya yakni Sami Khedira dan Adrien Rabiot dengan Rodrigo Bentancur serta Blaise Matuidi demi memberi tambahan tenaga ketika bertahan.

Cristiano Ronaldo punya peluang menambah keunggulan tim pada menit 81 lewat skema serangan balik kilat. Sayangnya, Lukasz Skorupski lagi-lagi berhasil mementahkan tembakan pemain asal Portugal itu. Pendukung Juventus sempat tegang di injury time ketika Bologna mendapat dua peluang bersih lewat Federico Santander. Beruntung, Gianluigi Buffon dan mistar gawang menjadi penyelamat.



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: