Tiga Gol Tak Cukup Memuaskan Buat Raheem Sterling

Hasil gambar untuk raheem sterling

Chocobet - Raheem Sterling bikin hat-trick saat Manchester City mengandaskan Atalanta 5-1. Winger City itu merasa seharusnya bisa mendapatkan gol keempat.

Sterling membuat seluruh tiga golnya di babak kedua, tepatnya pada menit ke-58, 64, dan 69. Tiga gol itu melengkapi dua gol yang lebih dulu didapatkan City dari Sergio Aguero di babak pertama, memastikan tuan rumah menang dengan skor 5-1.

Atalanta sempat memimpin lebih dulu melalui penalti Ruslan Malinovskiy pada menit ke-28. City memang sempat kesulitan di awal laga, dengan Atalanta bermain agresif dan menekan jauh ke area lawan.

"Pertandingannya berjalan sulit dengan mereka menempel pemain satu demi satu, sulit untuk mendapatkan ruang. Tapi kami cuma harus bermain sabar, menunggu kesempatan dan memaksimalkannya ketika tiba," ungkap Sterling kepada BT Sport dikutip BBC.

Mencetak hat-trick, Sterling sebenarnya punya kesempatan untuk menambah gol. Ia dalam posisi bagus menghadapi gawang di menit ke-77, namun sepakannya melebar.

Pemain tim nasional Inggris ini mengakui pikirannya tak cukup fokus di momen tersebut, sehingga peluang malah terbuang. Sterling tercatat melepaskan empat tembakan di laga ini, tiga di antaranya on target dan berbuah gol.

"Saya seharusnya bisa mendapatkan empat gol. Tim meloloskan saya untuk sebuah peluang dan saya saat itu berpikir untuk memberikan gol ke Riyad Mahrez. Tapi saya sudah lolos dan seharusnya menuntaskannya," ungkap pemain 24 tahun tersebut.



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: