Mane menegaskan Salah adalah teman baiknya

1:45 AM 0 Comments

Sadio Mane (R) and team-mate Mohamed Salah

Chocobet - Sadio Mane mengatakan dia dan Mohamed Salah telah menyelesaikan perbedaan di lapangan mereka dan siap untuk menjalankan kampanye Liga Champions Liverpool.

Penyerang Senegal itu memperlihatkan penampilan emosi yang langka ketika ia digantikan di Burnley bulan lalu, geram karena rekan setimnya tidak memberikannya ketika ia berada di posisi yang lebih baik.

Itu menimbulkan saran bahwa semua tidak harmonis di antara keduanya, tetapi Mane menampik itu ketika ditanya bagaimana hubungannya dengan pemain internasional Mesir.

"Pertanyaan bagus. Saya pikir hal-hal bisa terjadi dalam sepakbola," katanya. "Saya merasa sedikit frustrasi karena ini sepakbola dan Anda ingin mencetak lebih banyak gol - Anda bisa melihat Man City mencetak delapan, enam, tujuh.

"Bagi tim, sangat penting bagi kami untuk mencetak gol sebanyak mungkin.

"Itu bisa terjadi, dia tidak melihat saya dan saya frustrasi. Kami benar-benar teman baik."

Untuk menyoroti masalah ini sekarang sudah berakhir, Mane mengatakan dia sedang bercanda tentang hal itu di ruang ganti pada hari Senin.

"(Pada hari Senin) saya berkata, 'Gini (Wijnaldum), beri tahu Mo mengapa Sadio ingin mengalahkan Anda dalam pertandingan Burnley'," tambah penyerang itu. "Itu dilupakan, semua di belakang kita."

Mane dan Salah, bersama dengan sesama penyerang Roberto Firmino, akan memimpin barisan di kandang melawan Red Bull Salzburg di Anfield ketika Liga Champions kembali ke Anfield untuk pertama kalinya sejak kemenangan semifinal 4-0 yang mengesankan atas Barcelona.



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: