MU Ingin Pulangkan Patrice Evra ke Old Trafford

Hasil gambar untuk evra

Chocobet - Patrice Evra mengaku sedang menjajaki pembicaraan untuk membantu Manchester United. Ya, eks penggawa Setan Merah itu siap pulang ke Old Trafford.

Hal itu diungkap Evra dalam acara Sky Night's Monday Football. Pria yang sempat membela MU pada musim 2006 hingga 2014 itu mengaku sedang menjajaki pembicaraan untuk kembali ke Old Trafford, di mana Evra menyiratkan ingin menjadi staf pelatih.

"Saya punya beberapa pembicaraan penting di belakang layar. Kami bicara tentang di mana peran saya, lihat saja nanti," kata Evra, seperti dilansir Daily Mail.

"Dalam hidup, saya ingin melakukan apapun, tapi saya ingin melakukan yang membuat tangan saya kotor, sebab saya ingin klub saya kembali menjadi yang terbaik di dunia. Tapi saya tak tahu peran apa yang akan miliki," jelas pria asal Prancis itu.

Evra sendiri baru saja pensiun sebagai pemain. Pria yang juga sempat berseragam AS Monaco, Marseille, dan Juventus itu beberapa waktu lalu sempat terlihat di pusat latihan MU lengkap dengan pakaian melatih.

Evra menegaskan, dirinya belum menjadi staf pelatih di klub. Ia cuma membantu MU, tanpa peran yang tetap.

"Saya baru saja pensiun lima minggu yang lalu. Saya akan bilang saya menikmati hidup saya sekarang," jelas Evra, yang menyumbang 15 trofi untuk MU--termasuk 5 trofi Premier League dan sekali Liga Champions.

"Saya sedang menjalani kegiatan pelatihan dengan Man Utd, tetapi saya ingin membuatnya jelas, karena orang-orang berpikir saya sudah bekerja untuk United tetapi sebenarnya tidak," ungkapnya.

Saat ini MU sedang terseok-seok di Liga Inggris 2019/2020. Paul Pogba dkk sedang terdampar di posisi 14 klasemen Liga Inggris dengan baru meraih 10 poin dari 9 laga, dengan terakhir ditahan Liverpool 1-1, Minggu (20/10).



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: