Vidal Habis Kata-kata untuk Messi Si Alien

Lionel Messi tampil gemilang kala Barcelona menghabisi Valladolid. (Foto: Alex Caparros/Getty Images)

Chocobet - Arturo Vidal sudah tak bisa berkata-kata lagi melihat performa Lionel Messi, usai Barcelona menghajar Real Valladolid. Messi tak berhenti mengejutkannya.

Barcelona menjamu Valladolid di Camp Nou, Rabu (30/10/2019) dalam lanjutan Liga Spanyol 2019. Pertandingan tersebut berakhir dengan kemenangan Blaugrana 5-1.

Messi mencetak dua gol di pertandingan ini, sementara tiga gol lain dibagi rata antara Clement Lengket, Vidal, dan Luis Suarez.

Tak cuma dua gol, Messi juga bikin dua assist. Masing-masing untuk gol Vidal dan Suarez.

Messi memang tampil luar biasa dinihari tadi dengan aksi-aksinya yang membius publik Camp Nou. Salah satu yang patut disoroti adalah umpan cungkil presisinya pada gol Vidal.

Di kesempatan lainnya, Messi juga melepaskan umpan flick ke Ansu Fati menggunakan tempurung kaki, namun bola gagal dikuasai oleh pemain muda itu. Juga ramai dibahas di media sosial bagaimana Messi mengolongi Oscar Plano dengan satu sentuhan kecil.

"Leo menunjukkan semua kualitas yang ia punya. Ketika ia menampilkannya, satu tim sungguh merasakannya," kata Vidal dikutip dari Sport.

"Kami melihatnya setiap hari dan tiap hari pula ia mengejutkan kami semua. Dengan segala kualitasnya, ia adalah sosok dari planet lain."

"Saya kehabisan kata-kata soal Leo, ia pemain yang berasal dari dunia lain. Apa saja yang dilakukannya itu luar biasa" ujar dia.



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: