Ditahan Imbang Parma, Antonio Conte Keluhkan Jadwal Padat Inter Milan

Ditahan Imbang Parma, Antonio Conte Keluhkan Jadwal Padat Inter Milan

Chocobet - Pelatih Inter Milan, Antonio Conte membeberkan analisisnya terkait hasil imbang yang diraih oleh timnya melawan Parma. Conte menilai timnya berada dalam kondisi kelelahan sehingga mereka tidak bisa tampil optimal.

Inter Milan menelan hasil imbang di giornata kesembilan Serie A musim ini. Menjamu Parma di Giuseppe Meazza, Inter hanya mampu bermain imbang dengan skor 2-2.

Pada laga itu, Inter unggul terlebih dahulu melalui gol Antonio Candreva sebelum Parma membalikkan kedudukan menjadi 2-1 berkat gol Yann Karamoh. Beruntung di babak kedua, Romelu Lukaku berhasil menyamakan kedudukan setelah golnya disahkan oleh VAR.


Conte menyebut bahwa hasil ini tergolong cukup apik jika melihat kondisi skuatnya saat ini. "Saya tidak bisa meminta lebih dari para pemain saya karena ini pertandingan ketiga kami dalam jangka waktu enam hari," ujar Conte kepada Sky Sports Italia.

Conte menyebut bahwa dengan kondisi timnya yang dihadang badai cedera, ia tidak memiliki banyak opsi untuk merotasi pemainnya sehingga itu berpotensi mengganggu performa timnya.

"Karena beberapa hal, kami berlatih dengan susunan pemain yang sama belakangan ini dan saya tidak suka akan hal itu. Sebagai contoh, Stefan De Vrij mengalami masalah di otot adductornya, Kwadwo Asamoah juga mengalami masalah dengan lututnya."

"Dengan situasi seperti ini kami kesulitan menghadapi Parma. Sekarang kami punya tiga hari lagi untuk bermain menghadapi Brescia dan kami kemungkinan memainkan pemain yang sama lagi untuk empat pertandingan beruntun."

Conte menyebut bahwa jika kondisi ini terus berlanjut, maka itu akan menyebabkan timnya mengalami kelelahan yang mendalam. Untuk itu ia terpaksa memainkan pemain muda yang seharusnya tidak mendapatkan porsi bermain sebanyak ini.

"Situasi ini cukup melelahkan untuk fisik dan mental kami. Saya juga sedikit khawatir karena kami harus memainkan empat pertandingan lagi sebelum jeda internasional berikutnya, dan kami harus mencari solusi terbaik untuk situasi ini."

"Kami terpaksa harus memainkan pemain muda seperti Alessandro Bastoni atau Sebastiano Esposito. Kami terpaksa mempercepat proses pertumbuhan mereka dan itu sangat berbahaya." ia menandaskan.



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: