Chelsea-nya Lampard Lebih Baik Dibanding Era Sarri

Frank Lampard disebut lebih baik daripada Maurizio Sarri. Foto: Julian Finney/Getty Images

Chocobet - Sempat terseok-seok di awal musim, kini Chelsea menjanjikan bersama Frank Lampard. The Blues disebut bermain lebih baik dibanding saat dilatih Maurizio Sarri.

The Blues saat ini berada di peringkat ke-4 klasemen Liga Inggris dengan mengumpulkan 20 poin dari 10 laga. Di Liga Champions, mereka sedang memuncaki klasemen Grup H dengan raihan enam poin. Jorginho dkk juga selalu meraih kemenangan di tujuh laga terakhir di segala ajang..

Semua capaian Chelsea sejauh ini tak lepas dari peran Lampard. Eks pemain Chelsea itu mampu memaksimalkan para pemain akademi klub seperti Tammy Abraham, Callum Hudson-Odoi, hingga Mason Mount, terlepas dari hukuman embargo transfer.

Bahkan sepakbola menyerang yang dimainkan Lampard juga cukup produktif, dimana mereka telah mencetak 34 gol di seluruh kompetisi. Meski musim 2019/20 belum setengah jalan dan Chelsea belum meraih gelar apapun, namun Lampard diyakini telah membawa Chelsea tampil lebih baik dari musim lalu.

"Saya rasa Frank Lampard sangat luar biasa sejauh ini. Chelsea telah memainkan sepakbola yang begitu bagus," ujar eks pemain Arsenal dan Timnas Inggris, Paul Merson Sky Sports.

"Sewaktu saya menonton Chelsea musim lalu, permainan mereka cukup buruk. Saya tahu mereka memenangkan final Liga Europa, seharusnya bisa mengalahkan Manchester City di final Piala Liga, dan finis di tiga besar Premier League, tapi permainan sepakbola mereka tidak hebat."

"Saat ini, sepakbola yang mereka tampilkan begitu fantastis dan semua pemain terlibat. Musim lalu, kalian hanya memberikan bola kepada Eden Hazard, lalu berharap dia melakukan sesuatu dan jika dia absen, habislah Chelsea. Sekarang, semua pemain ambil bagian dan mereka semua masih muda, amat antusias, dan tampil bagus," sambung Merson.



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: