Dalam 15 Tahun Beruntun, Messi Selalu Cetak Gol di Liga Champions

Hasil gambar untuk lionel messi liga champion

Chocobet - Lionel Messi kembali mengukir rekor. Striker Barcelona itu menjadi pemain pertama yang mampu mencetak gol di Liga Champions dalam 15 tahun beruntun.

Catatan itu diraih saat Messi membantu Barcelona mengalahkan Slavia Praha 2-1 di matchday ketiga Grup F Liga Champions. Di Stadion Sinobo, Kamis (24/10/2019), La Pulga menyarangkan satu gol, dengan satu gol kemenangan Blaugrana lainnya tercipta berkat bunuh diri Peter Olayinka.

Satu gol itu menghadirkan rekor baru bagi Messi. Selain menjadi gol pertamanya di Liga Champions musim ini, gol itu membuat Messi mampu menyarangkan gol di kompetisi prestistius tersebut dalam 15 tahun beruntun.

Sejak musim 2005/2006, Messi selalu mencetak satu gol di Liga Champions. Dilansir Opta, penyerang 32 tahun itu menjadi yang pertama mampu mencetak setidaknya satu gol dalam 15 musim Liga Champions secara beruntun.

Messi total sudah mencetak 113 gol di Liga Champions. Ia menjadi pencetak gol kedua terbanyak di kompetisi ini setelah Cristiano Ronaldo (127).

Adapun di laga melawan Slavia Praha, Messi membuat 5 percobaan dengan 3 yang mengarah tepat ke gawang. Kemenangan Barcelona sendiri membuat tim asuhan Ernesto Valverde memuncaki Grup F dengan 7 poin, unggul dari Inter Milan dan Borussia Dortmund (4) dan Slavia Praha (1).



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: