Michael Owen Sebut Manchester United Jalani Periode Terburuk

Liverpool Vs Manchester United

AGEN BETTING ONLINE TERPERCAYA - Mantan pemain Manchester United, Michael Owen, menyebut kalau klub tersebut sedang berada pada periode terburuk. Owen pun melayangkan kritik kepada Manchester United.

Klub besutan Ole Gunnar Solskjaer tersebut masih belum mampu meraih kemenangan dalam waktu normal di semua kompetisi sejak mengalahkan Astana bulan September lalu. Terakhir, mereka kembali gagal mencuri tiga angka saat menghadapi AZ Alkmaar.

Dengan skuat yang di atas kertas lebih baik dari Alkmaar, the Red Devils malah gagal membukukan gol. Laga pekan kedua Liga Europa yang berlangsung pada hari Kamis (3/10/2019) itu pun berakhir dengan skor imbang kacamata 0-0.

Beruntung, posisinya masih bisa dikatakan cukup baik di klasemen sementara Grup F. Manchester United sedang duduk di peringkat kedua dengan koleksi empat poin, menyamai torehan Partizan yang menempati posisi puncak.

Meskipun demikian, fakta bahwa Manchester United sedang tampil buruk pada musim ini tak bisa dikesampingkan. Bagaimanapun juga, mereka baru merasakan tiga kemenangan dari 10 pertandingan yang telah dilalui.

Keterpurukan Manchester United ini membuat Owen, yang pernah membela klub tersebut selama tiga musim, geleng-geleng kepala. Dengan lantang, ia melabeli skuat Manchester United sebagai yang terburuk.

"Ini seharusnya menjadi tim Manchester United yang terburuk dalam berdekade-dekade terakhir, benar bukan? Sejak sebelum Sir Alex Ferguson mengambil alih," ujar Owen.

"Ini sudah terjadi selama beberapa tahun. Mungkin selama lima, enam, tujuh, delapan tahun. Anda berpikir bahwa ini tidak akan menjadi lebih buruk untuk Manchester United namun kenyataannya sudah lebih buruk," ungkap Michael Owen.

Ole Gunnar Solskjaer

Owen mengarahkan kritikannya kepada Ole Gunnar Solskjaer selaku pelatih Manchester United pada saat ini. Menurutnya, pria berdarah Norwegia tersebut bertanggung jawab karena telah membuat skuat the Red Devils melemah dengan membiarkan sosok penting pergi.

"Poinnya yang ingin saya katakan adalah dengan berbagai ara, Ole Gunnar Solskjaer secara sadar telah membuat timnya melemah. Menyingkirkan orang seperti Lukaku, Herrera, Darmian, Sanchez, Smalling," ungkap Owen.

"Dia tahu bisa mengembangkan timnya dengan pemain-pemain itu, tapi saya rasa dia berpikir bahwa anda harus mengambil beberapa langkah mundur untuk maju ke depan."

"Dia melakukan itu dengan tujuan, 'ya, kami telah menyingkirkan diri sendiri dari pemain seperti itu, ok mungkin mereka lebih baik dari apa yang kami punya, namun apakah mereka akan membawa kami ke tempat yang diinginkan?'. Jawabannya tidak, lalu anda hampir memulai semuanya dari awal dan saya pikir itulah yang Solskjaer telah lakukan," ujar Solskjaer.





Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: