Manajer Real Madrid Zinedine Zidane mengatakan akan bertarung 'sampai hari terakhirnya

5:08 AM 0 Comments

Zinedine Zidane

Chocobet - Di bawah tekanan, manajer Real Madrid Zinedine Zidane mengatakan dia "akan bertarung sampai hari terakhir saya".

Meskipun timnya memimpin La Liga setelah tujuh pertandingan Zidane telah dikritik, dengan Real di bawah performa di Eropa.

Real, yang bangkit dari ketinggalan dua gol untuk meraih poin Grup A Liga Champions pertama melawan Club Bruges pada Selasa, menghadapi Granada yang berada di posisi kedua di La Liga di kandang, Sabtu.

Mengenai posisinya, Zidane berkata: "Saya tahu di mana saya berada dan itulah masalahnya."

Dia menambahkan: "Seperti itulah peran seorang pelatih bagi kita semua. Saya akan berjuang sampai hari terakhir saya karena saya menikmati apa yang saya lakukan dan rasakan seolah-olah saya sanggup melakukannya."

Real Madrid tetap tak terkalahkan di papan atas Spanyol, setelah menang empat kali dan seri tiga kali pertandingan pembukaan mereka dan - setelah dua tahun tandus di dalam negeri - Zidane mengatakan pada April liga akan menjadi prioritas Madrid musim ini.

Tapi selain dari kemenangan mereka di Sevilla pada bulan September, Real telah terlihat jauh di bawah yang terbaik, dan menderita kekalahan 3-0 dari Paris St-Germain di Eropa.

Atas kritik yang diterima timnya, Zidane menambahkan: "Kami tidak seburuk yang dikatakan orang di luar sini.

"Ini Real Madrid dan kami fokus pada apa yang bisa kami lakukan di lapangan karena kami sekarang memiliki permainan di mana kami bisa menunjukkan mengapa kami unggul.

"Kami ingin memastikan kami tetap teratas di peluit akhir. Besok [Sabtu] ini pertama melawan yang kedua dan itu sangat berarti. Kami tahu bahwa kami menghadapi tim yang mengalami musim yang baik, sama seperti kami." "



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: