Timnas U-16 Raih Kemenangan Pertama di Vietnam

Timnas U-16 Raih Kemenangan Pertama di Vietnam

AGEN POKER TERPERCAYA - Timnas Indonesia U-16 melanjutkan hasil apik yang selama ini mereka raih di beberapa laga uji coba. Timnas U-16 meraih kemenangan pada laga pertamanya di Tien Phong Plastic Cup 2017, Vietnam.

Bermain di Stadion Hoa Xuan Stadium pada Rabu (14/6) sore waktu setempat, Timnas U-16 berjumpa dengan Myanmar pada laga perdana. Tanpa mengalami kesulitan yang cukup berarti, pasukan Fachri Husaini sukses mengantongi kemenangan dengan skor 4-1.

Saat babak pertama berjalan, beberapa pemain Timnas U-16 masih menjalankan ibadah puasa karena memang belum waktunya berbuka puasa. Meski begitu, hal ini tidak menghalangi kiprah Garuda Muda. Pertandingan babak pertama ditutup dengan skor 1-1. Gol Indonesia dicetak oleh Redy Juliansyah.

Timnas U-16 tampil lebih baik di babak kedua dibanding dengan Myanmar. Dominasi permainan berbanding lurus dengan kesuksesan mencetak tiga gol di babak kedua ini. Tiga gol Timnas U-16 dicetak oleh Andre Oktaviansyah, Brylian Aldama, Hamsah Lestaluhu.

Timnas U-16 pun sukses memungkasi pertandingan dengan kemenangan 4-1 atas Myanmar.

Hasil ini akan menjadi modal penting bagi Brylian Aldama dan kolega untuk menjalani dua laga sisa lain di turnamen ini. Dua laga tersebut yakni saat berjumpa tuan rumah Vietnam pada Jum'at (16/6) dan Cina Taipe pada Minggu (18/6) di laga pamungkas.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: