Tak Masuk Rencana Wenger, Giroud Dipersilakan Pergi

Tak Masuk Rencana Wenger, Giroud Dipersilakan Pergi

AGEN POKER TERPERCAYA - Ada laporan luar dari Prancis yang diklaim L’Equipe hari ini bahwa penyerang Arsenal, Olivier Giroud akan diizinkan meninggalkan klub musim panas ini setelah tak masuk rencana pelatih Arsene Wenger musim depan.

Dalam beberapa hari terakhir, kabar bakal perginya Giroud dari Arsenal memang sudah sangat santer berhembus. Beberapa klub yang tertarik dengan penyerang Prancis itu antara lain Lyon dan West Ham.

Pada saat ini, belum jelas apakah Arsenal benar-benar mempertimbangkan melepas Giroud atau tidak. Ada juga rumor yang mengatakan bahwa penyerang 30 tahun tersebut akan dijadikan alat transfer untuk mendatangkan Alexandre Lacazette atau Kylian Mbappe.

Dan L'Equipe hari ini memberikan jawaban pasti tentang masa depan Giroud dengan menyebut sang striker bukan bagian dari rencana Arsene Wenger untuk musim depan.

Namun dalam laporan yang sama disebutkan bahwa Arsenal memang telah memutuskan untuk melepas Giroud pada musim panas ini, namun itu hanya akan terjadi bila mereka sudah pasti mendapatkan pengganti yang sesuai.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: