Soal Tolak Kontrak Baru, Donnarumma Dituntut Beri Penjelasan

Soal Tolak Kontrak Baru, Donnarumma Dituntut Beri Penjelasan

AGEN POKER TERPERCAYA - Keputusan Gianluigi Donnarumma tak memperpanjang kontrak bersama AC Milan tanpa kejelasan membuat Giovanni Galli jengah. Menurutnya, sikap seperti ini tak memiliki rasa hormat pada klub yang melejitkan namanya.

Milan memberikan konfirmasi bahwa Donnarumma yang kontraknya akan habis pada bulan Juni 2018 mendatang telah memutuskan tak akan memperbarui kontrak setelah disodori tawaran kontrak baru. Hal ini disampaikan CEO Milan, Marco Fassone, dalam jumpa pers pada hari Kamis (15/6) setelah mendapat informasi dari agen Donnarumma, Mino Raiola.

Galli yang pernah membela Milan dan pernah menjuarai Liga Champions dua kali terkejut dengan keputusan Donnarumma. Ia ingin penjaga gawang 18 tahun tersebut menjelaskan alasannya secara pribadi karena dianggap telah cukup dewasa dalam mengambil keputusan.

"Saya ingin orang-orang menyadari, semua agen harus tahu, bahwa kita sedang membicarakan tentang Milan, bukan klub tua yang lain," ucap Galli pada Mediaset Premium.

"Klub ini tujuh kali menjuarai Piala Eropa dan mewakili sepakbola Italia. Harus ada rasa hormat untuk klub ini yang telah memberikan seorang remaja kesempatan yang luar biasa bermain secara reguler di Serie A."

"Jika ia ingin gaji lebih besar, itu soal lain, tapi tiba-tiba mengatakan tak akan mengambil kontrak baru itu tak adil. Dalam hal ini, saya ingin tahu alasan sebenarnya kenapa ia tak mengambil kontrak baru."

"Donnarumma sekarang sudah 18 tahun, dia sudah dewasa, ia punya hak untuk memaparkan keputusannya," pintanya.

Donnarumma mendapatkan debut bersama tim senior Rossoneri pada musim lalu dan menjadi kiper reguler pada musim 2016/17 kemarin.

Setelah meninggalkan Milan, Donnarumma berpotensi gabung dengan klub lain di antaranya Real Madrid, Juventus, dan Manchester United. 


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: