Ronaldo, Potensi Kembalinya Monster Premier League

Ronaldo, Potensi Kembalinya Monster Premier League

AGEN BOLA TERPERCAYA -  Cristiano Ronaldo ingin hengkang dari Real Madrid. Salah satu klub yang disebut-sebut bisa menjadi tujuan penyerang bintang 32 tahun Portugal itu adalah sang mantan Manchester United.

Ronaldo memperkuat United periode 2003-2009, sebelum direkrut Madrid dengan rekor transfer £80 juta (€94 juta) waktu itu. Sebesar itulah biaya yang dikeluarkan Madrid untuk memboyongnya.

Ronaldo adalah salah satu pemain terbaik sepanjang sejarah Premier League. Dia adalah 'monster gol' yang sangat menakutkan.

Ronaldo bahkan hingga sekarang masih tercatat sebagai pemain terakhir yang mampu mencetak minimal 40 gol (semua kompetisi) dalam satu musim untuk sebuah klub Premier League. Dia mengukir statistik itu bersama United di musim 2007/08, yakni dengan 42 gol.

Cristiano Ronaldo (Manchester United) 2007/08
Premier League:  31 gol
Liga Champions: 8 gol
FA Cup: 3 gol
Community Shield: 0 gol.

Musim itu, Ronaldo membantu United menjuarai Premier League dengan keunggulan dua poin atas Chelsea. Selain itu, United juga mengalahkan Chelsea di final Liga Champions.

Musim itu, Ronaldo finis sebagai top scorer Premier League dengan keunggulan tujuh gol atas Fernando Torres (Liverpool) dan Emmanuel Adebayor (Arsenal).


Sejak pindah ke Madrid pada awal musim 2009/10, Ronaldo menjadi 'monster gol' yang jauh lebih menakutkan. Total 406 gol telah dicetak Ronaldo selama delapan musim memperkuat Los Merengues.

Sekarang, media-media Inggris beranggapan kalau 'monster' pemilik empat Ballon d'Or itu berpeluang kembali ke kancah Premier League. 


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: