Pilih PSG atau Real Madrid, Donnarumma?

Pilih PSG atau Real Madrid, Donnarumma?

AGEN POKER TERPERCAYA - Gianluigi Donnarumma sudah dipastikan tidak akan memperpanjang kontraknya bersama AC Milan. Situasi itu cuma bisa berarti satu hal; Donnarumma akan meninggalkan Milan, entah musim panas ini atau tahun depan.

CEO AC Milan, Marco Fassone mengungkapkan bahwa pertemuannya dengan Mino Raiola tidak bisa menghasilkan kesepakatan yang diharapkan. Raiola menyebut bahwa Donnarumma tidak ingin lagi memperpanjang kontraknya bersama Rossoneri.

Donnarumma bahkan menolak proposal perpanjangan kontrak yang ditawarkan oleh Massimiliano Mirabelli, Direktur AC Milan. Nilai kontrak itu bahkan lebih besar dibanding yang dirumorkan oleh berbagai media di Italia.

Menurut Gianluca Di Marzio, Milan kini mempertimbangkan untuk menghukum Donnarumma atas pilihannya itu. Milan akan menahan Donnarumma selama setahun ke depan, menjadikannya sebagai pemain cadangan atau bahkan membuatnya sebagai penonton saja selama setahun.

Opsi itu dipilih, selain untuk menghukum sang kiper, juga agar Mino Raiola tidak mendapatkan keuntungan besar dari transfer Donnarumma. Jika Milan memilih menjual musim panas ini, harga Donnarumma akan sangat murah dan Raiola akan mendapatkan komisi yang sangat besar dari klub pembelinya.

Saat ini, ada dua tim yang tertarik untuk mendatangkan Donnarumma; PSG dan Real Madrid. Namun sejauh ini belum ada klub yang melakukan pendekatan secara intensif, baik kepada Milan maupun Donnarumma.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: