Palmeri: Tawar Morata Lagi, MU Kembali Ditolak

Palmeri: Tawar Morata Lagi, MU Kembali Ditolak

AGEN BOLA TERPERCAYA -  Real Madrid dikabarkan sudah menolak tawaran kedua yang diajukan oleh Manchester United untuk striker Alvaro Morata, menurut jurnalis kawakan Italia, Tancredi Palmeri, sebagaimana dilansir Daily Star.


Menurut sejumlah laporan yang beredar di Inggris dan Spanyol, United sudah mencapai kesepakatan pribadi dengan Morata. Namun demikian, tim Setan Merah masih belum sepakat dengan Madrid terkait nilai transfer sang pemain.

Dan kini, menurut Palmeri, United baru saja mendapatkan penolakan dari Los Blancos usai mereka mengajukan proposal senilai 61 juta poundsterling untuk servis pemain berusia 24 tahun.

Disebutkan bahwa Los Blancos ngotot takkan melepas mantan striker Juventus itu dengan harga kurang dari 79 juta poundsterling.

Morata sendiri sejatinya sudah tak merasa betah berada di Bernabeu. Pemain Spanyol itu beberapa kali sukses membuktikan kemampuannya dalam mencium peluang dan mencetak gol, namun tak juga mendapat jatah main reguler dari manajer Zinedine Zidane.

Milan sempat mendekatinya, namun konon tawaran yang diberikan Rossoneri tak terlalu memuaskan manajemen Los Merengues. United pun kini disebut sebagai tim yang paling berpeluang untuk mendapatkan sang bomber, yang mendapat kesempatan debut di tim inti Madrid ketika ditangani Jose Mourinho. 


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com


0 comments: