Gabung MU, Mimpi Lindelof Yang Jadi Kenyataan

Gabung MU, Mimpi Lindelof Yang Jadi Kenyataan

AGEN POKER TERPERCAYA - Pemain baru Manchester United, Viktor Lindelof mengatakan bahwa bermain bersama Setan Merah merupakan mimpi yang jadi nyata. Karena itu, dia senang proses transfer berlangsung cepat.

Pemain internasional Swedia tersebut menandatangani kontrak dengan Manchester United dari Benfica. The Red Devils mengeluarkan dana mencapai 30,7 juta poundsterling, atau sebesar 35 juta euro dengan 10 juta euro tergantung performanya, untuk bek berusia 22 tahun tersebut.

Lewat laman resmi mereka, United mengumumkan bahwa Lindelof telah menandatangani kontrak selama empat tahun mulai 1 Juli mendatang dengan opsi perpanjangan selama satu tahun.

"Saya bangga dan bahagia telah diberi kesempatan ini, tapi saya perlu beberapa hari agar semuanya tenang, maka saya akan lebih bahagia lagi," ujarnya.

"Saya sangat bahagia. Segala sesuatunya terjadi dengan cepat. Untuk datang ke Premier League dan salah satu klub terbesar di dunia, ini banyak yang harus dilakukan. Tapi ini benar-benar mimpi yang jadi kenyataan," sambungnya.

"Ada begitu banyak rumor dan spekulasi, saya senang itu selesai dan saya duduk di sini hari ini. Saya senang saya tak perlu menjawab tentang masa depan lagi dan tak perlu menghindarinya. Itu terasa hebat," tandasnya.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: