Serie A Musim Ini Mungkin Bakal Selesai pada Oktober 2020

Serie A, all sport in Italy halted due to coronavirus outbreak

Chocobet - Presiden federasi sepak bola Italia FIGC, Gabriele Gravina menyebut ada kemugkinan Serie A musim 2019-20 ini baru akan selesai pada Oktober 2020 mendatang.

Wabah virus Corona yang semakin parah di Italia memaksa para pihak yang berkepentingan untuk menghentikan sementara kompetisi Serie A.

Awalnya, penghentian kompetisi ini dijadwalkan hingga 3 April. Namun, dengan semakin parahnya persebaran COVID-19, penangguhan pun diperpanjang hingga batas waktu yang belum ditentukan.

Harus Tetap Dilanjutkan
Belakangan muncul rencana untuk melanjutkan kompetisi pada 17 Mei mendatang. Gravina pun mengakui bahwa hal tersebut mungkin dilakukan. Namun, Gravina juga menyebut akhir musim ini bisa jadi mundur cukup jauh dari rencana awal.

"Itu adalah sebuah hipotesis," jawab Gravina ketika ditanya RAI apakah Serie A musim ini bisa dimainkan hinga September atau Oktober.

"Saat ini, tanggal yang memungkinkan untuk restart adalah 17 Mei, tapi saya ingin mengklarifikasi baha ini hanyalah sebuah hipotesis," imbuhnya.

Penegasan FIGC
Gravina menegaskan bahwa musim ini sebisa mungkin harus tetap dilanjutkan hingga selesai, bahkan jika itu membutuhkan waktu hingga akhir tahun.

"Mengakhiri musim akan menjadi jalan terbaik bukan hanya untuk membuat musim 2019-20 tidak dikompromikan, tapi juga menghindari melakukan kompromi terhadap musim 2019-20 dalam bentuk apa pun," tegas Gravina.

Tren penambahan jumlah pasien positif virus Corona di Italia menurun dalam beberapa hari terakhir, pun demikian juga dengan angka kematian.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: