Kontrak Baru Lionel Messi dan Transfer Neymar, Eks Petinggi Barcelona Bongkar Pergerakan Klub

What next for Lionel Messi after the Instagram post that rocked ...

Chocobet - Mantan wakil presiden Barcelona, Emili Rossaud, lagi-lagi membongkar kondisi internal klub. Kali ini dia bicara soal kemungkinan transfer Neymar dan perpanjangan kontrak Lionel Messi.

Rossaud belum lama ini meninggalkan Barcelona dengan sederet kontroversi. Dia mengaku siap berperang dengan Josep Maria Bartomeu untuk membongkar kebobrokan dan korupsi internal Barcelona.

Selain membongkar kebobrokan Barca, Rossaud juga membeberkan sedikit rencana pengembangan tim beberapa musim ke depan. Dia yakin Messi akan meneken kontrak baru dan Neymar biasa pulang ke Camp Nou.

Kontrak Baru Messi
Spekulasi perihal masa depan Messi merupakan salah satu beban Barcelona sejak musim lalu. Kabarnya La Pulga mempertimbangkan pulang ke Argentina untuk menutup kariernya meski Bartomeu sudah bersusah payah memintanya bertahan.

Kini, Rossaud membeberkan bahwa kontrak Baru Messi hanya masalah waktu. Barca bakal segera mengikat pemain terbaiknya itu lebih lama lagi.

"Saya kira Messi dan Barcelona bakal mencapai kesepakatan perihal kontrak baru," ujar Rossaud kepada ESPN.

"Untuk mencapai kesepakatan, kedua pihak harus sama-sama berkompromi, tapi saya bakal sangat terkejut andai kisah indah ini tidak berlanjut."

Kepulangan Neymar
Lebih lanjut, Rossaud pun membeberkan sedikit usaha Barca memulangkan Neymar. Sebelumnya Barca diduga tidak akan bisa mendapatkan Neymar kembali karena harga yang terlalu mahal, kini situasinya berbeda akibat pandemi virus corona.

"Saya kira ada kemungkinan Neymar kembali pada musim panas ini. Bagi saya itu tidak tampak sebagai sesuatu yang mustahil," lanjut Rossaud.

"Saya punya firasat bahwa pandemi virus corona ini bakal menyebabkan semacam deflasi harga pemain, yang bagus bagi pembeli, buruk bagi penjual."

"Kita lihat saja bagaimana semua faktor ini menyeimbangkan situasi," tutupnya.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: