Cedera Panjang Paul Pogba Justru Menguntungkan bagi MU, Jual atau Tidak?

Video: Pogba will stay at Manchester United - Bosnich | Goal.com

Chocobet - Perkembangan signifikan Manchester United setelah Paul Pogba terpaksa menepi bukanlah suatu kebetulan. Gelandang Prancis ini diserang cedera pergelangan kaki serius dan terpaksa menepi sampai berbulan-bulan.

Tercatat, musim ini Pogba hanya tujuh kali bermain di Premier League. Dia tidak benar-benar berkontribusi, tapi kontroversi soal isu kepergiannya tidak berhenti. Kondisi ini tentu jadi masalah tersendiri bagi Setan Merah.

Uniknya, di tengah absennya Paul Pogba, MU justru berkembang dan bermain lebih baik. Ole Gunnar Solskjaer menemukan cara mengembangkan permainan Setan Merah, khususnya setelah mendatangkan Bruno Fernandes pada Januari 2020 lalu.

Kini, meski sepak bola dihentikan sementara, spekulasi perihal masa depan Pogba masih mengudara. Tidak ada yang tahu pasti apa yang akan terjadi, Pogba mungkin saja pergi.

Bakal Menarik
Menurut Shearer, masa depan Pogba bakal jadi bahasan menarik di akhir musim ini. Permainan MU melonjak sejak kedatangan Bruno Fernandes, Pogba tampak tidak dibutuhkan lagi. Artinya, MU bisa jadi memilih melepas Pogba musim panas nanti.

"Apa yang terjadi dengan Paul Pogba bakal menarik. Dengan satu tahun sisa di kontraknya, apakah klub akan mencoba melepasnya?" ujar Shearer kepada The Sun.

"Solskjaer hanya menginginkan pemain yang memang mau berada dalam tim. Dengan cedera Pogba, bukanlah kebetulan MU menunjukkan perkembangan signifikan sebelum sepak bola dihentikan."

"Gelandang Prancis ini hanya sedikit bermain di awal musim dan bisa jadi memengaruhi keputusan Solskajer," imbuhnya.

Sudah Punya Keputusan
Lebih lanjut, Shearer yakin Solskjaer dan pihak MU sebenarnya sudah mengambil keputusan perihal masa depan Pogba. Tidak mungkin MU membiarkan pemain yang kontraknya tersisa satu tahun tetap bertahan tanpa perpanjangan.

"Tebakan saya adalah Solskjaer dan pihak klub sudah membuat keputusan mereka tentang Pogba. Anda tidak mungkin membiarkan pemain yang kontraknya tersisa satu tahun lagi tanpa tahu apa yang mau Anda lakukan," tandasnya.

Sejauh ini ada dua klub besar yang terus dihubungkan dengan Pogba, Real Madrid dan Juventus. Pilhan ada di tangan Pogba, kabarnya dia tertarik hengkang ke Santiago Bernabeu untuk berlatih di bawah bimbingan Zinedine Zidane.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: