UEFA Bantah Tetapkan Deadline Kompetisi Eropa pada 3 Agustus 2020

UEFA urges European leagues not to cancel seasons and hopes ...

Chocobet - Badan sepak bola Eropa UEFA mengeluarkan bantahan terhadap kabar yang menyebut bahwa pihaknya sudah menetapkan tenggat waktu untuk kompetisi Liga Champions dan Liga Europa musim ini.

Wabah virus Corona yang tengah melanda dunia memaksa UEFA untuk menghentikan dua kompetisi tersebut hingga waktu yang belum ditentukan.

Sebelumnya, muncul kabar yang menyebut bahwa presiden Aleksander Ceferin telah mewajibkan agar dua kompetisi tersebut akan dilanjutkan dengan skema satu leg dan digelar di tempat netral.

Bantahan UEFA
Tak hanya itu, Ceferin juga diklaim mengharuskan agar kompetisi tersebut rampung maksimal pada 3 Agustus 2020 mendatang dan jika tidak mampu, maka kompetisi akan dibatalkan. Namun, kabar ini dibantah oleh UEFA.

"Dikabarkan bahwa presiden UEFA Aleksander Ceferin mengatakan pada ZDF di Jerman bahwa Liga Champions harus selesai pada 3 Agustus. Itu tidak benar. Presiden sudah sangat jelas tidak menetapkan tanggal tertentu untuk akhir musim ini," demikian bunyi pernyataan resmi UEFA.

"Dari situ, kami tengah mencari solusi jadwal untuk menuntaskan semua kompetisi. Beberapa pilihan yang saat ini tengah dipelajari adalah memainkan laga pada Juli dan Agustus jika dibutuhkan, tergantung kapan kompetisi dimulai lagi dan izin dari otoritas nasional,"

Keyakinan UEFA
Lebih lanjut, UEFA juga menegaskan keyakinan mereka bahwa kompetisi akan bisa dilanjutkan dalam beberapa bulan ke depan. Hal itu tertuang dalam surat yang dikirimkan kepada liga-liga, klub dan federasi negara-negara anggota mereka.

"Dengan mengamati situasi saat ini secara seksama, penentu jadwal akan membuat keputusan secepatnya, dan idealnya pada pertengahan Mei, rencana bisa dilaksanakan agar kompetisi bisa rampung tanpa ada yang tertinggal,"

"Sangat penting bahwa kejadian seperti epidemi ini tak menghalangi kompetisi kami dari ditentukan di lapangan, sesuai dengan aturan mereka dan semua gelar juara yang diberikan berdasarkan hasil yang diraih,"


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: