Penyarang yang Diidolai Luis Suarez: Gabriel Omar Batistuta

Luis Suarez hints at return to former club after Barcelona ...

Chocobet - Penyerang Barcelona, Luis Suarez, mengakui satu sosok yang selama ini menjadi idolanya. Pemain dengan julukan El Pistolero tersebut menyebut bomber legendaris Argentina, Gabriel Batistuta, sebagai idolanya.

Gabriel Omar Batistuta aktir bermain pada 1998 hingga 2005 lalu. Dia sempat bermain untuk Newell's Old Boys, Rivel Plate, dan Boca Junior sebelum pindah ke Eropa dan meraih sukses besar.

Nama Batistuta mendapat sorotan tajam sejak bermain untuk Fiorentina. Dia tetap bertahan ketika klub degradasi ke Serie A dan membawanya kembali ke Serie A. Batistuta menjadi legenda di Fiorentina.

Batistuta kemudian meraih scudetto di AS Roma pada 2001. Batistuta pindah ke Roma pada waktu yang tepat, ketika tim punya ambisi scudetto. Sempat bermain di Inter Milan pada 2003, Batistuta menutup karirnya di Al-Arabi pada 2005.

Alasan Luis Suarez Idolakan Gabriel Batistuta
Gabriel Batistuta punya gaya khas sebagai penyerang. Batistuta punya power yang sangat kuat. Selain itu, pria yang kini berusia 51 tahun juga dikenal punya tendangan keras dan gerakan yang enerjik.

"Saya ingin memberi tahu Anda bahwa Anda [Batistuta] adalah idola bagi saya sejak saya masih kecil," kata Suarez dikutip dari Marca.

"Untuk sepak bola, Anda adalah hal terbesar yang saya lihat: punya kekuatan yang mengesankan dengan kemampuan untuk mencetak gol dari setiap situasi yang berbeda," tambah pemain berusia 33 tahun.

Luis Suarez kecil mengaku selalu ingin menjadi seperti Batistuta. Dia mencoba melakukan trik dan gerakan yang dilakukan Batistuta. Luis Suarez pun kini menjadi salah satu penyerang top di dunia.

"Batistuta adalah idolaku dan saya ingin bertemu denganmu untuk berbicara tentang sepak bola ketika momen buruk ini [pandemi virus corona] berlalu," kata Luis Suarez.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: