Real Madrid Mulai Pertimbangkan Boyong De Ligt

De Ligt urged against Juventus exit by Stam as talk of interest ...

Chocobet - Raksasa La Liga Real Madrid disebut mulai mempertimbangkan untuk memboyong Matthijs de Ligt dari Juventus.

De Ligt menjadi buruan banyak klub besar Eropa pada musim lalu. Akan tetapi pada akhirnya bek asal Belanda itu berlabuh ke Juventus.

De Ligt kesulitan untuk beradaptasi dengan gaya sepak bola Italia. Ia pun menjadi sorotan media-media Italia. De Ligt memang mendapat kesempatan untuk bermain secara reguler di Juve. Akan tetapi itu hanya karena Giorgio Chiellini mengalami cedera lutut parah.

Belakangan ini sebelum kompetisi ditunda, De Ligt sempat terdepak lagi ke bangku cadangan. Ia kalah bersaing dengan Merih Demiral.

Ditawarkan ke Madrid
Kemudian beredar kabar bahwa Matthijs de Ligt ditawarkan ke Real Madrid. Adalah agennya yakni Mino Raiola yang menawarkan kliennya ke Los Blancos.

Raiola disebut tak suka melihat situasi yang dihadapi oleh bek berusia 20 tahun tersebut saat ini di Juventus. Agen asal Italia itu pun disebut melihat Real Madrid sebagai tempat yang cocok bagi kliennya untuk mengembangkan karirnya.

Namun setelah itu beredar kabar bahwa bukan Raiola yang berinisiatif menawarkan De Ligt ke Madrid. Tapi eks bek Ajax Amsterdam itu sendiri yang ingin agar ia segera keluar dari Juve musim panas nanti.

Madrid Juga Tertarik
Kabar ini kemudian mendapatkan respon positif dari pihak Real Madrid. Los Blancos kabarnya mulai mempertimbangkan untuk memboyong defender Timnas Belanda tersebut.

Kabar ini dilansir oleh Mundo Deportivo. Mereka menyebut Madrid sebelumnya memang pernah menolak peluang untuk mendatangkan De Ligt.

Sebab saat itu mereka ingin mendatakgnan Eder Militao. Akan tetapi bek asal Brasil itu ternyata tampil kurang mengesankan bagi Zinedine Zidane.

Selain Matthijs de Ligt, kabarnya Real Madrid juga mengincar satu bek lain. Ia adalah bek milik RB Leipzig, Dayot Upamecano.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: