Thiago Silva Kembali ke AC Milan? Semuanya Masih Mungkin Terjadi

Report: Leonardo doesn't change his mind on Thiago Silva - now ...

Chocobet - Ada kabar baik untuk raksasa Italia, AC Milan. Thiago Silva masih membuka kemungkinan dirinya kembali ke tim berjuluk Rossoneri tersebut musim depan.

Peman berkebangsaan Brasil tersebut menghabiskan waktu tiga musim di San Siro sebelum angkat kaki ke PSG pada tahun 2012. Ia juga merupakan bagian dari keberhasilan Milan menjuarai Serie A di musim 2010/11.

Sekarang ia sedang menikmat masa-masa perjalanannya bersama PSG. Namun, kebersamaannya dengan tim raksasa Ligue 1 tersebut bakalan berakhir menyusul kontraknya yang juga akan segera usai.

Sebagai informasi, Thiago Silva terikat kontrak dengan Les Parisiens sampai akhir bulan Juni mendatang. Jika tidak diperpanjang, ia bisa pindah ke klub lain dengan status bebas transfer.

Semua Mungkin Saja Terjadi
Beberapa waktu lalu, sempat beredar kabar bahwa Thiago Silva berencana untuk memperkuat AC Milan musim depan. Dan Paulo Tonietto selaku agennya tidak menutup peluang kliennya kembali ke klub lamanya tersebut.

"Dalam sepak bola semuanya mungkin terjadi, tetapi kami harus menunggu dan melihat apa yang akan terjadi karena pandemi ini," ujar Tonietto kepada MilanNews.

"Dia memiliki kekaguman yang besar terhadap Milan, tahun-tahun yang ia habiskan di sana telah membekas di karirnya. Dia tahu soal rasa cinta yang dimiliki fans untuk diriya," lanjutnya.

Bisa Pergi, Mungkin Juga Bertahan
Peluang Thiago Silva bergabung dengan Milan sama besar dengan kemungkinan dirinya memperpanjang kontrak di PSG. Apalagi pria berusia 35 tahun itu pernah berkata bahwa dirinya ingin bertahan.

"Saya harap begitu. Kami akan mendiskusikannya segera," tutur Thiago Silva kepada France Football pada bulan November kemarin.

"Rencananya adalah bertahan di PSG dan melanjutkan pertumbuhan klub. Delapan tahun yang telah dihabiskan di sini bisa menjadi penyeimbang. saya pikir saya telah memainkan bagian dalam perkembangan klub," tambahnya.

"Hari ini, setelah delapan tahun di sini, dengan paspor di kantong, saya merasa seperti orang Prancis. Saya bangga akan hal itu. Paris adalah bagian dari hidup saya," tandasnya.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: