Jadon Sancho Lemparkan Satu Syarat untuk Gabung Manchester United, Apa Itu?

Bundesliga | Jadon Sancho: "I always check out my rating on FIFA"

Chocobet - Manchester United punya peluang besar untuk mendatangkan Jadon Sancho pada bursa transfer musim mendatang. MU sudah lama mendekati Sancho, sekarang mereka berada di posisi terdepan dalam pemburuan winger Borussia Dortmund itu.

Sancho merupakan salah satu aset paling panas di bursa transfer mendatang. Ada beberapa klub yang tertarik mendapatkannya, sebut saja Manchester City, Liverpool, dan Real Madrid. MU harus bersaing dengan para juara.

Pilihan ada di tangan Sancho, yang terbaik dari beberapa klub besar yang meminati jasanya. Kini, penyerang muda 20 tahun itu menentukan satu syarat khusus bagi sejumlah klub yang tertarik mendapatkan dia, khususnya bagi MU.

Harus di Liga Champions
Satu syarat yang diajukan Sancho tidak terlalu berat, tapi belum tentu MU bisa memenuhinya. Menurut The Athletic, Sancho siap pindah ke MU apabila mereka bisa menjamin kesempatan bermain di Liga Champions musim depan.

Saat ini Setan Merah masih berjuang menembus empat besar Premier League. Ole Gunnar Solskjaer bisa mengembangkan permainan skuadnya sebelum sepak bola dihentikan sementara akibat pandemi virus corona.

MU ada di peringkat ke-5 klasemen sementara, hanya tertinggal 3 poin dari Chelsea yang ada di peringkat ke-4. Masih ada kesempatan bagi pasukan Solskjaer untuk mencoba menggulingkan Chelsea.

Pilih MU
Sebenarnya ada sejumlah klub lain yang bisa menjamin kompetisi Liga Champions tersebut, sebut saja Liverpool dan Man City. Namun, sebenarnya hati Sancho lebih condong ke MU.

Dia akan langsung bergabung dengan MU apabila mendapatkan jaminan kompetisi Liga Champions. Sekarang tergantung pada bagaimana MU memenuhi tuntutan Sancho.

Sebagai pemain muda, Sancho termasuk pemain yang berani dan memahami nilai jualnya. Dia tahu MU berminat, tapi tidak mau menerima begitu saja.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: