Lautaro Martinez Diklaim Sudah Setuju Tawaran Kontrak dari Barcelona

Racing Club set for windfall if Lautaro Martinez joins Barcelona ...

Chocobet - Pakar transfer Italia Alfredo Pedulla berbicara soal striker Inter Milan Lautaro Martinez. Menurutnya, Lautaro sudah menyetujui tawaran kontrak besar dari Barcelona.

Lautaro tampil cukup tajam bersama Inter pada musim ini. Ia berhasil mencetak 16 gol dari 31 penampilan di semua kompetisi.

Berkat penampilan apiknya itu, Lautaro banyak dikaitkan dengan sejumlah klub besar Eropa. Salah satunya adalah Barcelona.

Barcelona kabarnya menjadikan Lautaro sebagai salah satu target utama mereka di bursa transfer musim panas. Bomber asal Argentina itu bakal diplot sebagai pengganti Luis Suarez.

Setujui Kontrak
Barcelona sangat menginginkan servis Lautaro. Pedulla mengkonfirmasi bahwa pemain berusia 22 tahun itu telah menyetujui tawaran kontrak dari calon klub barunya tersebut.

“Nerazzurri tidak boleh kehilangan dia dari sudut pandang teknis atau gambar. Lautaro telah menerima tawaran lebih dari 10 juta euro bersih per musim dari Barcelona, yang telah meminta kejelasan tentang masa depannya," kata Pedulla

Tak Ingin Lepas Lautaro
Pedulla juga menyatakan kalau Inter enggan membiarkan Lautaro meninggalkan klub karena tidak ingin terlihat lemah.

"Pertukaran dalam kesepakatan? Inter menyukai Arturo Vidal tetapi Inter berpikir itu akan menjadi tanda kelemahan jika mereka menerima tawaran," lanjutnya.

“Lautaro tidak boleh memposting foto di jejaring sosial dengan kaus Inter dan mengklarifikasi sekali lagi dan untuk semua niatnya dalam hubungannya dengan masa depannya."


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: