Juventus Terancam Gagal Rekrut Sandro Tonali

Barcelona to offer €60m for Brescia's Sandro Tonali - report ...

Chocobet - Usaha Juventus merekrut gelandang berbakat Brescia Sandro Tonali terancam. Barcelona siap menelikung I Bianconeri dengan memberikan proposal mengiurkan.

Tonali sedang diperebutkan banyak klub besar Eropa. Peminat pemuda 19 tahun itu antara lain Juventus, Paris Saint Germain dan Manchester United.

Kini Barcelona juga siap meramaikan persaingan. Corriere della Sera melaporkan Barcelona percaya diri menyalip pesaingnya dengan memberikan tawaran mewah untuk Tonali.

Barcelona siap menawarkan uang tunai 52 juta pound ditambah dua pemain muda untuk Brescia. Tawaran ini diharapkan membuat Brescia tergoda.

Konon dua pemain muda yang akan diserahkan Barcelona kepada Brescia berposisi bek kiri dan gelandang tengah.

Brescia
Tonali disiapkan Barcelona sebagai penerus Xavi Hernandez. Musim ini, Tonali tampil menjanjikan pada debutnya di Serie A dengan membuat satu gol dan lima assists.

Brescia sendiri telah berjanji akan menyerahkan kepada Tonali untuk menentukan pilihan mengenai masa depannya. Presiden Massimo Cellino akan mendengarkan pilihan Tonali mengenai klub yang akan dibelanya.

"Ada banyak klub besar tertarik kepadanya, tetapi saya belum mengembangkan negosiasi lebih lanjut karena saya punya janji dengannya. Saya berjanji dia yang pertama-tama akan membuat keputusan. Kemudian saya akan mengevaluasi kondisinya," kata Cellino kepada Radio Sportiva.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: