Aubameyang Didesak Sang Ayah Teken Kontrak Baru di Arsenal

Aubameyang shortlisted for Ballon d'Or | News | Arsenal.com

Chocobet - Ayah dari Pierre-Emerick Aubameyang tampaknya tidak ingin melihat sang anak meninggalkan Arsenal. Karena itu, Aubameyang didesak untuk segera menandatangani kontrak baru bersama The Gunners.

Kontrak Aubameyang bersama Arsenal tinggal tersisa satu tahun lagi. Apabila tidak meneken kontrak baru, Aubameyang berpotensi hengkang dengan status bebas transfer tahun depan.

Mikel Arteta masih sangat ingin mempertahankan Aubameyang di klub. Namun, Arsenal dilaporkan tidak mau menawarkan kenaikan gaji yang siginifikan pada striker Gabon tersebut.

Dengan demikian, Arsenal akan dipaksa untuk menjual penyerang berusia 30 tahun itu pada bursa transfer musim panas mendatang. Menurut laporan, Chelsea sangat tertarik merekrut Aubameyang.

Tetapi ayah Aubameyang sepertinya lebih tertarik melihat sang anak tetap bertahan di Arsenal. Ia memberikan sebuah pesan melalui akun media sosial Instagram-nya.

"Ada tahu apa yang harus Anda lakukan," tulis sang ayah, Pierre-Francois Aubameyang.

Kiprah Aubameyang
Aubameyang didatangkan Arsenal dari Borussia Dortmund pada Januari 2018. Sang pemain ditebus dengan biaya sebesar 56 juta pounds.

Pemain asal Gabon itu mampu tampil mengesankan bersama Arsenal. Ia berhasil mencetak 61 gol dalam 97 pertandingan yang dilakoninya.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: