Independiente Siapkan Jersey Nomor 10 untuk Sergio Aguero, Wujudkan Mimpi?

GW18 Final call: Aguero a festive differential?

Chocobet - Sergio Aguero tidak akan kesulitan mencari klub baru andai memutuskan meninggalkan Manchester City. Klub Argentina, Independiente, sudah menyimpan jersey nomor 10 khusus untuk Aguero.

Hal ini disampaikan langsung oleh mantan rekan setim Aguero, Lucas Pusineri, yang sekarang jadi pelatih Independiente. Pusineri mengaku ingin bekerja sama dengan Aguero sekali lagi, kali ini dalam hubungan pelatih-pemain.

Aguero dan meninggalkan Independiente 14 tahun lalu untuk Atletico Madrid. Meski begitu, dia sudah berulang kali mengutarakan hasratnya untuk menutup karier bersama El Rojo.

Mungkin Pulang
Aguero bakal menginjak usia 32 tahun Juni 2020 mendatang dan dia masih terikat kontrak di Man City sampai tahun 2021. Keputusan Independiente menunjuk Pusineri sebagai pelatih awal tahun ini kian memanaskan isu kepulangan Aguero.

"Semoga saya punya kesempatan untuk jadi pelatih Kun Aguero. Saya pernah jadi rekan setimnya dan saya berharap di masa depan bisa jadi pelatihnya," ujar Pusineri kepada Super Miter Deportivo via Goal internasional.

"Semoga dalam masa kerja saya di Independiente, saya bisa bersatu lagi dengan Sergio. Kami menjaga kostum nomor 10 untuk dia."

Hasrat Aguero
Meninggalkan klub sekelas Man City untuk Independiente tidak akan menodai karier Aguero. Sebaliknya, dia pribadi punya kesempatan untuk menjalin kembali hubungan baik dengan fans Independiente yang pernah dan masih mengidolakannya."

"Ini tergantung pada hasrat dan keinginannya untuk kembali. Menyambut Sergio kembali bakal luar biasa bagi kami semua yang mencintai Independiente," imbuh Pusineri.

"Jika saya bisa menuntun Independiente sampai di ajang Copa Libertadores, itu bakal jadi tantangan besar untuk bermain dengan Aguero dan bagi semua orang yang mencintainya."

"Banyak orang yang mencintai dia dan dia adalah idola," tandasnya.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: