Jadon Sancho Beri Kode soal Transfer ke Manchester United

Tin chuyển nhượng 4/2: MU và Chelsea đại chiến vì sao 90 triệu bảng

Chocobet - Fans Manchester United mendapat angin segar soal kemungkinan Jadon Sancho merapat ke Old Trafford pada musim depan. Pemain Borussia Dortmund itu memberikan kode khusus soal transfer tersebut saat berinteraksi dengan fans melalui live Instagram, Minggu (12/4/2020). 

Jadon Sancho menikmati musim yang mengesankan di Bundesliga. Pemain berusia 20 tahun tersebut menyumbangkan 14 gol dan 15 assist hanya dalam 23 penampilan.

Talenta Sancho membuat manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, kepincut. Solskjaer ingin memboyong Sancho untuk mendukung ambisi Setan Merah terlibat dalam pacuan juara Premier League musim depan.

Red Devils dikabarkaan harus menyiapkan 120 juta pounds jika ingin memboyong pemain Inggris ke Old Trafford. Keinginan yang serupa juga diperlihatkan Chelsea.

Borussia Dortmund maupun Manchester United belum memberikan konfirmasi apa pun tentang transfer tersebut. Namun, fans MU tak kekurangan akal.

Seorang fan Setan Merah mencoba mengulik-ulik kemungkinan Jadon Sancho pindah saat sesi Live Instagram. "Tenggak air jika Anda akan gabung United," tulis seorang bernama Leroy Mbeva di kolom komentar Live Instagram Jadon Sancho.

Reaksi Sancho Bikin Fans Setan Merah Senang
Meskipun tidak berkata apa-apa Sancho langsung merespons. Dia mengambil sebotol air dan meminumnya. Reaksi Jadon Sancho itu membuat fans Manchester United gembira.

Mereka meyakini reaksi Sancho tersebut menjadi kode bahwa transfer tersebut bukan sekadar pepesan kosong, setidaknya dari sisi sang pemain.

Selain Jadon Sancho, Manchester United juga dihubungkan dengan beberapa pemain lain. Satu yang santer terdengar adalah keingin Setan Merah menggaet pemain Aston Villa, Jack Grealish.

MU juga dikabarkan masih berminat untuk memboyong pemain anyar Borussia Dortmund, Erling Braut Haaland.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: