Pujian Xavi untuk Pep Guardiola

Guardiola ready for Juventus challenge – Allardyce | The Union Journal

Chocobet - Sebuah pujian besar dilayangkan Xavi kepada Josep Guardiola. Ia menilai manajer Manchester City itu merupakan pelatih terbaik di dunia saat ini.

Xavi sendiri pernah merasakan sentuhan tangan dingin Guardiola saat ia masih bermain. Ia menjadi andalan sang manajer ketika Pep menjadi juru taktik Barca dari tahun 2008-2012, di mana Barcelona pada saat itu panen trofi juara.

Setelah meninggalkan Camp Nou, Pep terus melanjutkan tradisinya memenangkan trofi juara. Ia memenangkan banyak trofi saat melatih Bayern Munchen dan Manchester City dalam enam tahun terakhir.

Xavi mengakui bahwa tidak ada pelatih yang lebih bagus dari Guardiola saat ini. "Sejujurnya, saya menilai ia [Guardiola] adalah pelatih terbaik di dunia saat ini," ujar Xavi kepada situs resmi Manchester City.

Jadi Panutan
Xavi juga terbuka mengakui bahwa ia sangat mengagumi gaya bermain Guardiola. Itulah mengapa ia mengadaptasi gaya bermain sang manajer dalam gaya melatihnya saat ini.

"Saya sendiri berharap ia bisa menularkan banyak pengetahuannya dalam dunia kepelatihan kepada saya. Saya juga merasa terhormat bisa dilatih olehnya dan saya bisa memberikan ide saya kepada dia."

"Konsep kepelatihan saya sendiri sangat mirip dengan milik Guardiola. Guardiola ingin selalu dominan, dan timnya harus meguasai bola dan agresif dalam menyerang. Ia ingin pemainnya selalu proaktif dalam pertandingan."

Hadirkan Banyak Kesuksesan
Xavi juga mendoakan Guardiola untuk meraih banyak kesuksean selama berada di Manchester City. Ia yakin gurunya itu mampu menghadirkan banyak trofi juara bagi The Citizens.

"Saya pribadi belajar banyak dari Guardiola. Saya belajar ambisi yang ia miliki, hasrat dan juga gairah yang ia miliki."

"Ia adalah seorang juru taktik yang terobsesi dengan sepakbola dan sebuah kehormatan bisa bekerja bersamanya. Saya sangat yakin Guardiola akan meraih banyak kesuksesan bersama Manchester City." ujarnya.

Dirumorkan Pergi
Menurut rumor yang beredar, Pep Guardiola kemungkinan bakal angkat kaki dari City di musim panas ini.

Menyusul sanksi larangan bermain di Eropa selama dua musim yang dijatuhkan UEFA kepada The Citizens akibat pelanggaran serius FFP.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: