Perburuan Barcelona Terharap Willian: Rekrut Sekarang atau Tidak Sama Sekali

Transfer window to be moved and players such as Willian at Chelsea ...

Chocobet - Raksasa La Liga, Barcelona dikabarkan harus merekrut Willian pada jendela transfer terdekat atau mereka tidak akan bisa menggaetnya sama sekali.

Kontrak Willian bersama Chelsea akan habis pada penghujung musim nanti. Namun, hingga kini belum ada tanda-tanda pemain asal Brasil itu menyepakati kontrak baru.

Willian sendiri sempat mengakui bahwa ia kemungkinan besar tak akan memperpanjang kontraknya di Chelsea karena masih ada perdebatan soal durasi kontrak baru.

Kesempatan Terakhir Barcelona
Barcelona sudah sejak musim lalu mengincar Willian. Akan tetapi, usaha klub Catalan itu selalu berakhir sia-sia.

Pada Januari kemarin, krisis pemain yang dialami Barcelona sempat membuat mereka kembali mengejar Willian. Namun, lagi-lagi usaha mereka tak membuahkan hasil.

Dilansir Sport, jendela transfer terdekat nanti bisa menjadi kesempatan terakhir bagi Barcelona untuk merekrut Willian karena di tahun-tahun mendatang daya tarik pemain 31 tahun itu tentu akan semakin menurun.

Willian di Chelsea
Willian merupakan pemain penting di skuad Chelsea. Dia sudah berada di Stamford Bridge pada musim 2013/2014 lalu. Chelsea membelinya dari Anzi dengan harga 35 juta euro.

Selama membela Chelsea, Willian sudah memberikan dua gelar juara Premier League. Selain itu, pemain asal Brasil tersebut juga telah membawa Chelsea meraih gelar Liga Europa musim 2018/2019 lalu.

Musim ini Willian sudah bermain sebanyak 37 kali bersama Chelsea di semua kompetisi, dengan menyumbang tujuh gol dan enam assist.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: