Loris Karius Ingin Jadi Kiper Liverpool Lagi

Loris Karius: How Millie and I celebrated Champions League ...

Chocobet - Sebuah asa diungkapkan oleh Loris Karius. Kiper Besiktas itu bertekad untuk kembali ke Inggris musim depan untuk menjadi penjaga gawang Liverpool.

Sejak tahun 2018, Karius dipinjamkan Liverpool ke Besiktas. Ia dipinjamkan setelah ia membuat blunder fatal di Final Liga Champions sehingga The Reds kalah dari Real Madrid pada saat itu.

Kiper berusia 26 tahun itu diyakini tidak akan menginjakkan kaki lagi di Anfield. Maklum, Liverpool saat ini sudah memiliki kiper tangguh pada diri Alisson Becker.

Ketika ditanya mengenai masa depannya, begini jawaban Karius. "Saya tidak mau terlalu berbicara mengenai spekulasi," ujar Karius.

Komunikasi Intens
Karius menyebutkan bahwa ia saat ini masih aktif berkomunikasi dengan para pelatih Liverpool. Untuk itu ia meyakini bahwa ia masih punya peluang di Liverpool.

"Faktanya adalah saya memiliki kontrak di Liverpool hingga tahun 2022. Saya juga terus bertukar pesan dengan pelatih kiper Joh Achterberg hampir setiap minggu."

"Namun sekarang saya juga sering bertukar pesan dengan Jurgen Klopp dan saya masih menjalin kontak dengan semuanya. Saya masih belum dilupakan di sana."

Berikan yang Terbaik
Karius juga menegaskan bahwa ia saat ini akan fokus untuk bermain sebaik mungkin di Besiktas. Ia berharap jika penampilannya membaik ia bisa memperbaiki masa depannya.

"Untuk saat ini saya hanya berkonsentrasi dengan musim saya di Besiktas. Saya rasa terlalu dini untuk berbicara apapun mengenai bursa transfer musim panas."

"Terlebih sekarang kita tidak pernah tahu apa yang akan terjadi karena virus corona. Jadi kita lihat saja nanti." ia menambahkan.

Performa Apik
Performa Karius selama membela Besiktas musim ini tergolong cukup apik. Ia membuat delapan clean sheets dari 25 pertandingan Super Lig Turki.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: