Liverpool, Barcelona menggali kemenangan di Liga Champions

6:52 AM 0 Comments

Hasil gambar untuk suarez  salah

Chocobet - Dengan Liverpool membuang keunggulan tiga gol di Anfield dan Barcelona tertinggal di Nou Camp, dua favorit untuk gelar Liga Champions berada di tempat yang mengganggu di stadion ikonik mereka pada hari Rabu.

Kemudian bintang terbesar mereka datang.

Mohamed Salah mengunci film Roberto Firmino dan melepaskan tembakan ke gawang di menit ke-69 untuk membuat Liverpool meraih kemenangan 4-3 atas Salzburg.

Luis Suarez adalah penyelamat Barcelona melawan Inter Milan, menyamakan kedudukan dengan tendangan voli brilian di menit ke-58 setelah menarik diri dari spidolnya ke tepi area penalti dan kemudian mengoleksi umpan dari Lionel Messi sebelum membuahkan hasil akhir yang keren di menit ke-84 untuk memastikan kedudukan 2 -1 menang.

Itu adalah kemenangan pertama bagi kedua tim dalam pertandingan grup, kemenangan menjadi sangat penting bagi Liverpool setelah memulai mempertahankan gelarnya dengan kekalahan 2-0 di Napoli dua minggu lalu. Napoli hanya bisa bermain imbang 0-0 di Genk dalam pertandingan kedua mereka di Grup E.

Barcelona telah membuka dengan hasil imbang 0-0 di Borussia Dortmund dalam apa yang bisa terbukti sebagai Grup F ketat yang berisi tiga tim top. Dortmund unggul selisih gol setelah menang 2-0 di Slavia Prague.


<p>
              Liverpool's Mohamed Salah, second left, celebrates with teammates after scoring his side's third goal during the Champions League group E soccer match between Liverpool and Red Bull Salzburg at Anfield stadium in Liverpool, England, Wednesday, Oct. 2, 2019. (AP Photo/Jon Super)
            </p>

Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: