Hazard tidak merasa seperti di tim "galatico"

1:50 AM 0 Comments

Eden Hazard

Chocobet - Eden Hazard mengatakan dia tidak merasa seperti 'Galactico' namun mengikuti kepindahan musim panas dari Chelsea yang bisa melebihi nilai £ 150 juta.

Penyerang Real Madrid, 28, telah memulai tiga pertandingan di La Liga tetapi belum mencatatkan gol atau assist.

Pemain Belgia ini mewarisi top skorer sepanjang masa Cristiano Ronaldo dengan nomor tujuh dan secara luas dianggap sebagai penggantinya untuk musim 2019-20.

"Aku belum Galactico. Aku harus menunjukkan bahwa aku bisa menjadi Galactico," kata Hazard.

"Kita semua tahu sejarah kaos nomor tujuh di klub ini dan saya ingin menunjukkan bahwa saya bisa menjadi yang terbaik di dunia. Saya ingin memberikan yang terbaik, tidak hanya dalam pertandingan tetapi juga dalam pelatihan."

Hazard, yang menelan biaya awal £ 89 juta, bisa memulai pertandingan penyisihan grup Liga Champions Real Madrid dengan Club Brugge pada Selasa setelah bermain 70 menit dalam kekalahan 3-0 mereka dari Paris Saint-Germain.

Kekalahan itu membuat Real berada di posisi terbawah Grup A dan mereka berusaha menghindari tiga kekalahan Liga Champions berturut-turut untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka.

"Saya bisa melakukan yang lebih baik, saya juga mengkritik diri saya sendiri, tetapi bekerja setiap hari kita akan mengubah banyak hal," kata Hazard.

"Tidak semuanya sempurna tapi kami yang pertama di La Liga, kami kalah di Paris, mungkin saya mundur karena cedera, tetapi sekarang saya 100% dan berharap memberikan semua yang saya miliki di pertandingan mendatang."

Debut Hazard untuk klub ditunda setelah ia mengalami cedera paha sehari sebelum awal musim tetapi mantan bintang Chelsea mengatakan ia "hanya perlu mencetak gol" sekarang.

"Ketika saya mulai mencetak gol dan mendapatkan beberapa penampilan bagus, semuanya akan lebih mudah. ​​Saya kehilangan gol atau membantu untuk mulai membalikkan keadaan," tambahnya.

Manajer Zinedine Zidane mendukung Hazard untuk meningkatkan, dengan mengatakan: "Saya tahu dia akan menang di sini tetapi yang penting adalah bersikap tenang dan mendukungnya. Saya tahu cara kerjanya, saya lebih buruk ketika saya tiba di Italia. Di sana, saya membutuhkan waktu tiga bulan [untuk mencapai bentuk], di Madrid sedikit kurang. "



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: